11 BOYS ABSURD
7. Kim JaehwanHobi dia tuh makan:v, maka nya pipi nya gembul sering di sebut mandu. Kalo dia udah ketawa uhh menggelegar gitu:v. Dia itu punya selera humor yang unik yang ga bisa dimengerti ama Ong dan daniel:v. Dan dia juga suka nyeramahin orang:v. Dia juga orang nya males membersihkan sesuatu.
8. Ong Seongwoo
Dia bisa menggerakkan telinganya:v. Kebiasaannya itu tepuk tangan dengan batu. Rada2 bobrok juga:v, kaya daniel ama woojin:v.
9. Hwang Minhyun
Dia itu orang nya bersih gaes, dia ga suka yang kotor2 gitu. Dia suka nyeramahin jaehwan bahwa kebersihan itu penting bagi manusia. Dia jago masak gaes, duhh idaman dah bagi para cewe. Dan juga dia percaya kalo Alien itu ada:v. Dia itu alergi dengan garam.
"Duh gimana mo masak kalo sama garam itu alergi 🌚"
Dia dekat dengan jaehwan.10. Ha Sungwoon
Hobi nya main game gaes. Hobi nya itu berenang. Dia juga bisa menari SpongeBob SquarePants itu:v. Dia juga cerewet, jadi di harapkan kalian tidak berbicara lama dengan dia:v. Dia itu juga anggota terpendek gaes.
"Serah author dah aku udah biasa kok di bilang pendek:')" Kata hasung
"Itu kan fakta:v" Awtor
"Serah dah serah" Hasung mah dia sabar mau mengalah gitu:v.11. Yoon Jisung
Hobinya itu nonton video binatang ama pergi ke kebun binatang gitu, dia suka sama binatang di kamar nya itu udah penuh dengan boneka2 binatang gitu:v. Dia itu kaya eomma dari member 11 boys gitu:v karna sifat keibuan dia. Kalo ada waktu kosong dia suka nonton drakor gitu, trus baper sendiri:v. Dia itu paling jago dalam urusan akting gitu🌚.Sampai sini dulu ya prolognya tunggu next chapter nya yaw.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa votmen nyaDapet salam dari ongie
KAMU SEDANG MEMBACA
11 Boys Absurd|Lgl
أدب الهواةGa bobrok bukan 11 boys absurd namanya :v. ©November, 2018 #7InImaginekpop 281118 #TypoBertebaran #NonBaku