VOMMENT JUSEYO :))))
Happy Reading ^^
----
"Ra... Will you be mine?"- kata guanlin sambil megang kedua tangan gue.
HAH? INI SERIUSS?? GUE GA LAGI MIMPI KAN???
ASTAGA SKSNSJSJD
Gue masih liatin gualin, ntah kenapa mulut gue jadi ga bisa bicara. Ini beneran kan gue lagi ga mimpi?.
"Ra?"-Panggilan guanlin berhasil buat gue tersadar dari lamunan gue tdi.
"E-eh i-iya lin?" Gue bisa liat guanlin masih megang tangan gue dan mata nya ngeliat ke langit. Guanlin ngehembusin nafas nya dlu terus bilang..."Gue tau ini Terlalu cepat bagi lo, tpi ntah knp gue setiap dket lo ada perasaan nyaman dan jantung gue selalu berdegup kencang. Mungkin ini terdengar aneh gue jga bingung dengan perasaan gue, secara kan kita baru baru ini deket. Gue ga maksa lo kok, lo bisa jawab kapan lo udah siap buat jawab nya"-kata guanlin yang awalnya natep langit beralih natep mata gue, dan yah itu berhasil buat jantung gue dag dig dug serr:v njirr. Dan guanlin senyum ke gue, ntahlah bagi gue itu mungkin senyum terindah yang pernah guanlin kasih ke gue. Gue langsung memalingkan pandangan gue ke arah yang lain, duhh jantung gue ga bisa di ajak kompromi lagi semoga guanlin ga denger :).
"Emm.. Iya lin"
"Yodah abis makan kita langsung pulang, atau lu mau main-main dulu?"-guanlin
"Emmm... Langsung pulang aja lin soalnya udah malem takut ntar bunda nyariin"
"Oh oke"-kata guanlin trus ngelanjutin makan.
Dring dring!!
(Anggep suara telfon ok:v)Hp gue bunyi dan sudah gue duga kalo yang telfon itu bang ujin. Langsung gue angket kan.
"Halo bang"
"......"
"Iya ini lagi di cafe sama guanlin"
"....."
"Iya abis ini gue langsung pulang"
"....."
"Iya...dah"
Trus gue tutup panggilan dari bang ujin kan trus lanjutin makan.
"Siapa? Bg ujin ya?"-tanya guanlin.
"Iya nih lin, dia suruh gue pulang"
"Oh oke"-kata guanlin.
-Skip skip-
Sekarang gue udah nyampe di rumah gue. Trus gue turun kan dari motor nya si kong guan.
"Lin mau masuk dulu ga?" tanya gue.
"Ga ah belom siap"-kata guanlin sambil senyum senyum gitu.
"Dih apaan sih lu"
"Cie salting cie"-kata guanlin sambil ketawa-ketawa gitu, bngst ya lu lin🌚.
"Dah ah gue pulang dulu ya"-kata guanlin.
"Oh oke"
"See u my sweetheart candidate"-Kata guanlin terus dia ngegas motor nya. Yawloh sa ae lu kong guan :).
Abis Guan pergi kan gue langsung masuk ke dalem rumah kan, dan gue bisa liat kalo bunda, ayah, sama bang ujin lagi duduk di sofa ruang keluarga.
"Eh ada bunda sama ayah"
"Lo ga liat ada gue juga?"-kata bg ujin.
"Lo mah ga penting"
"Punya adek kok laknat gini ya, mesti sabar :)"- kata bang ujin.
"Ekhem.. Dari mana aja kamu, hm?"-tanya ayah. Duh kaya nya gue bakal di intograsi deh sama ayah, gue paling males sama hal satu ini kalo udah di intograsi sama ayah mah boro boro cepet yang ada gue bakal kena ceramah sama ayah, ini lah itu lah :). Dan perlu kalian tau itu sangat lama gaes :). Terakhir kali gue di intograsi kaya gini pas gue smp kelas 2 dan itu juga gara-gara gue pulang malem bareng cowok, padahal kan gue pulang sama temen gue juga.
"Eh itu yah abis temenin temen aku ke mall"
"Oh terus kenapa pulang nya malem? Kamu tau kan kalo anak cewe itu ga boleh pulang malem-malem apalagi sama cowo itu bahaya dan bla bla bla..." gue cuma ngangguk aja dengerin apa kata ayah :).
"Kamu ngerti?"-kata ayah
"Iya yah"-kata gue sambil ngangguk.
"Oh iya ayah mau nyampein sesuatu ke kalian"-kata ayah.
"Apa yah?"
"Ayah bakal keluar kota selama Dua bulan karna urusan bisnis ayah"-kata ayah
Gue ga terlalu sedih sih karna apa? Karna gue dari kecil emang udah sering di tinggal ayah keluar kota bahkan keluar negri pun pernah, ayah memang selalu sibuk dengan urusan bisnis nya, tapi sesibuk apapun ayah dia tetap bisa ngeluangin waktu nya bersama keluarganya. Ayah memang terbaik :).
"Oh iya yah"-Kata bg ujin sama gue.
-skip skip-
Pas udah selesai perbincangan yang amat sangat panjang bagi gue, dan sekarang gue bisa ke kamar tercinta gue lagi. Selesai bersih bersih gue tiduran di kasur gue yang lembut nan empuk ini, kalau di pikir-pikir hari ini gue ngehabisin waktu gue sama guanlin yak. ONE DAY WITH LAI GUANLIN. Huh? Ga terlalu aneh. Tapi kalau di pikir juga ya gue juga ngerasain hal yang sama dengan apa yang guanlin rasain ke gue, ntahlah gue juga masih bingung. Apa gue Terima aja ya guanlin? Eh tapi.... Hah gue mikir apa sih ga penting juga mendingan tidur aja yakan.
TBC
Annyeong readerss mian up kali ini pendek ya, huhu author lagi mager ngetik T.T. Maapkeun author yang megeran ini T.T
MIANHAE,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
11 Boys Absurd|Lgl
FanfictionGa bobrok bukan 11 boys absurd namanya :v. ©November, 2018 #7InImaginekpop 281118 #TypoBertebaran #NonBaku