~~

2.4K 53 3
                                    

o0o

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

o0o

"Tanpa kita sadari pertemuan kita akan menjadi sebuah ikatan yang membawa kita sampai pada sebuah perubahan"

Sharira.
°°°°°°°°

Ketampanan wajahnya memanipulasi sifatnya yang sebenarnya. Seorang Trilioner tampan berdarah Amerika-Inggris, yang dipuja puja oleh setiap kaum hawa yang melihatnya.

Bagai seorang malaikat yang mampu membuat kaum hawa bertekuk lutut dan memuja dirinya. Dark eye yang dia punya menghipnotis setiap orang yang menatap nya.
Tubuh nya bagaikan sang Dewa Adonis dan gayanya seperti Eros yang tidak perlu diragukan ketika di ranjang. Dia adalah mimpi panas bagi seluruh wanita.

Davide Maximo.

Seorang gadis cantik kelahiran Amerika, yang digila gilai banyak laki laki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang gadis cantik kelahiran Amerika, yang digila gilai banyak laki laki.
Keceriaan dan keramahannya membuat banyak orang menyukainya.

Bukan termasuk seorang putri kerajaan namun, kecantikan nya mampu menandingi berbagai ratu kerajaan. Kecantikan nya bagai sang dewi nya kecantikan yaitu Dewi Aphrodite.
Kaum adam berlomba lomba memilikinya. Sedangkan,
Kaum hawa lainnya tak segan segan menghujat dirinya dikarenakan keiri-an.

Dia adalah mutiara dalam debu. Dia lebih memilih menutupi kecantikannya dikarenakan merasa lebih nyaman daripada harus berhadapan dengan para lelaki yang menatap nya dengan tatapan kelaparan dan para perempuan yang menatap nya seakan dirinya mengusik kehidupan kecantikan perempuan lain.

Queen Vanessa Abigael.

Queen Vanessa Abigael

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


o0o

Author POV

Karena sebuah pertengkaran dengan orang tuanya membuat dirinya lebih memilih pergi dari masion keluarganya-- Abigael mansion-- dan sekarang dia lagi dalam bus, dengan sebuah rasa sakit hati, dan nekat yang hanya membawa tas nya saja tanpa membawa baju.

Didalam bus dia hanya memandang keluar jendela dengan tatapan kosong dan air mata yang mengalir di temani hujan yang lebat.
Tiba tiba bus berhenti, dan lamunan tentang pertengkarannya dengan orang tuanya pun buyar.

Setelah bayar dia turun dari bus.
Dia menatap kesekeliling namun yang ada hanya kesunyian, diapun berjalan menyusuri pinggir jalan.

Tiba tiba ada sekumpulan cowok yang sepertinya sedang mabuk menghalangi jalan Queen Ve.

"Hei manis.. Mau kemana hm?" ucap salah satu cowok tersebut dengan mencolek dagu Queen Ve.

"Minggir, jangan ganggu aku!!!" kata Queen Ve sambil berlari.

"Hey hey tunggu mau kemana kau!" teriak cowok yang lain, sambil mengejar Queen Ve.

Saat melihat sebuah mobil terparkir dipinggir jalan, Queen Ve mendekat pada mobil tersebut, namun pada sampai di mobil mewah tersebut ia tidak menemukan seorang pun didalam mobil.

( Ps: anggap saja picture nya di jalan yang gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Ps: anggap saja picture nya di jalan yang gelap. )

Saat ia menoleh kebelakang ada cowok cowok tadi yang sedang berlari pelan dikarenakan alkohol kearahnya.

Cklee...

Pintu mobil terbuka keatas, saat ia panik dan mencoba membuka mobil tersebut, tanpa disangka mobil tersebut mau terbuka.
Langsung saja ia masuk kedalam mobil untuk bersembunyi.

"Huh.. Huh.. Dimana sicantik itu?" tanya salah satu cowok yang mabuk dengan ngos-ngosan. Queen Ve semakin menundukkan kepalanya untuk bersembunyi.

"Coba kita cari kesana.." kata cowok yang lain.

Dan sekumpulan orang mabuk itupun lanjut berlari.

"Huufft.. Untung saja aku tidak dilihat. Tapi ngomong ngomong ini mobil siapa?" Tanya Queen Ve pada diri sendiri, sambil melihat sekeliling mobil.

"Whooaaamm aku mengantuk, lebih baik aku tidur sementara disini sampai aman dan pemilik mobil datang" ucap Queen Ve dan langsung terlelap dengan baju yang basah di dalam mobil.

Disisi lain..

"A ampunn tuan.. Ja jangan bunuh saya" ucap seorang wanita dengan bersujud dikaki seorang pria yang mulai tadi menyeret dan menyiksa nya tanpa ampun.

"Hahahaha!! Kau minta aku untuk berhenti?! DENGARR!! Kau sudah mengetahui siapa aku kan?! Dan kau bilang akan memberitahu kepada orang lain. Sekalipun kau bilang aku takkan takut, tapi aku tak sebaik yang kau pikirkan, aku harus memberi mu pelajaran" ucap Davide panjang lebar dan diakhiri dengan memberi sayatan pada pipi wanita tersebut.

"Arghh, saya janji tidak akan mem.. memberi tau siapa pun" pinta wanita tersebut.

"Maaf nona, tapi kau terlambat" ucap devide sambil menusuk perut wanita tersebut, tak sampai situ. Ia memutar pisau yang tertusuk pada perut wanita malang itu.

"Arghhh!!!" ucap wanita itu dan akhirnya dia meninggal dengan mata dan mulut terbuka mengeluarkan darah.

"Hahaha..." ketawa iblis davide sambil menyeret mayat wanita itu dan membuang nya di jurang.

Kalau pun nanti ada polisi yang menemukan mayat perempuan tersebut tak akan ada yang mengetahui bahwa davide lah yang membunuh nya, karna ia terlalu pintar dan licik saat sifat aslinya keluar.

Davide balik kemobil sportnya. Sesampainya dimobil betapa terkejut nya dia saat ada seorang gadis di dalam mobilnya.

*****************

Tunggu next nya yaaa..

Author cuman mau ngingetin untuk jangan lupa VOTMENT nya yaaa 🙏🙏

My Perfect PSYCHOPATH (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang