Chapter 1

2.7K 32 5
                                    

Mungkin kalian pernah merasakan memendam perasaan untuk seseorang bahkan orang tersebut tidak melihatmu sama sekali, ya banyak pasti yang pernah merasakannya termasuk dirinya saat ini,lama memendam akankah ia melihatnya? Andaikan dalam mimpi,dirinya tak akan mau bangun dari mimpinya itu——

"Keishaa!! " 'Seseorang menepuk pundaknya dan membuyarkan lamunanya,ya siapa lagi jika bukan Nabila, Nabila fatharani sabahat  yang selama ini selalu sabar dengan dia.Memang keisha tidak besar dikota ini..

FLASHBACK—
Asal keisha dari bandung.Ia dulu tinggal bersama nenek dan tantenya disana,sedangkan orangtuanya tinggal disini,karawang.Ya dulu memang kota ini terkenal dengan kota padi-Nya yang sekarang berubah menjadi kota Industri. Entah pengaruh buruk apa yang membuat para petani menjual lahan sawahnya. Ahh semua karena uang—

Dirinya pindah kesini atas dasar kemauan orangtuanya.Ia melanjutkan sekolahnya disana sejak memasuki SMP.

FLASBACK OFF—
"Ngelamun aja, kesambet tau rasa" Lanjutnya seraya duduk disebelahnya.

"Lama-lama gue jantungan kalo lo kayak gini terus,seneng amat bikin orang kaget!!" Ucapnya kesal dengan sedikit menekan kata di kalimat akhir.

Memang ia sedang dirumah nabila sedari tadi dan menunggunya pulang setelah kerja kelompok dan tak lupa ia menghilangkan kebosanan yang melanda karena harus tetap stay dirumah, sedangkan ini kan weekend. Dimana orang-orang mempost foto weekend mereka.

Oh iya, ia dan nabila itu beda 1 tahun, Keisha yang baru saja memasuki SMA, sedangkan nabila yang kini menduduki kelas 9.Dimana ia sedang mempersiapkan diri untuk Ujian nasionalnya.

Keisha pradipta putri,panggil saja dia kekei, ia juga mempunyai seorang adik 'btw dia itu anak pertama ya'bernama khalsa dwi oktari yang masih sangat kecil dan sekarang memasuki kelas 3 SD,Dan kedua orangtuanya yang sama-sama sibuk dengan pekerjaannya.Dimana ayahnya itu walaupun dihari libur tetap saja bekerja.

Tidak hanya Nabila ia juga mempunyai sabahat yang seumuran denganya Wiwi ayudia dewi,ya panggil saja Wiwi bisa ayu bisa juga dewi:"),tapi sayangnya ia dan sabahtnya itu berbeda sekolah,hmm sahabatnya itu memasuki SMK di dekat rumah dan sedangkan keisha memilih memasuki SMA karena ya itu kemauannya.

Walaupun berbeda sekolah tetapi mereka sering bermain tak lupa dengan nabila ya bisa saja mereka bermain tapi mereka sibuk dengan ponselnya masing-masing dan ya!! Mereka lebih senang mereka kumpul seperti itu walaupun sibuk satu sama lain.

"Kringg!!! "
"Kringg!!!"
"Kringg!!! "

Jam alarm berbentuk keropi yang kekei pasang berbunyi dan menunjukkan pukul 05.30,ya memang setiap hari kekei memasang jam alarm kesayangannya itu tak lupa juga ia melaksanakan shalat subuh walaupun mungkin itu sudah agak siang. Memang gadis yang satu ini susah untuk bangun, jika saja ibunya tidak membelikanya jam alarm kesukaannya pasti saja jam segini dia masih tertidur pulas—(Dasar kebo)

Sehabis shalat tak lupa ia mandi dan sekolah seperti biasa,hmm jika bisa dibilang kekei disekolah sedikit pendiam hmm jika bersama teman dekatnya kekei sangat cerewet gak bisa diem, sampe-sampe temenya sempat dimalu-maluin sama kekei karena kekei meneriaki kakak kelas yang hmm menurutnya mukanya lucu saat ia panggil ya siapa lagi jika bukan si jono, kakak kelas laknat yang suka dengan salah satu temanya kekei. Tetapi temanya itu muak melihat mukanya sampai-sampai keluarlah omongan dari temanya itu "Ih jijik banget gue, jijik sumpah jijikk!! "-tag inova.

Dikelas,sekitar pukul 06.50 dan 10 menit lagi bel masuk berbunyi.dan akhirnya—

"Tingggg""Tinggg""Tinggg"
Bel masuk pun berbunyi dan kekei memasuki kelasnya dengan terburu-buru karena sedari tadi dia berada di kantin.

You're mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang