Setelah ia pulang sekolah, ia merebahkan dirinya diatas kasur empuk kesayangannya didukung dengan hujan ringan yang membuat kekei Mager se mager magernya.kekei ingin main dan menceritakan apa yang terjadi saat di sekolah bersama kedua sahabatnya tapi kan cuaca tidak mendukung.Ugghh kini ia benar-benar mager.
Grup whatsapp
Orang idiot😜❤Kekei.keisha
Assalamualaikum manteman idiottt:*Nabilaa.
Waalaikumsalam canteqWiwiayu.
WaalaikumsalamKekei.keisha
Boring euy hayang ulin:( tapi cakung untuk tidur:"lagian gw pengen cerita sama lu lu pada soal kejadian tadi disekolah:"Nabilaa.
Hh euy, kahujanan uing ge balik sakola:( cerita naon? Didieu weh mager uing rek kamana mana ge.Wiwiayu.
Nah iya disini aja ceritanya sok...Kekei.keisha
Jadi gini, tadi pas istirahat gue nabrak kakak kelas-,-Wiwiayu.
Terus gimana tah? Aduh kakak kelas kelas berapa? Cowok apa cewek?hayohhhNabilaa.
Ceroboh sih jadi anak_- gini kan malu maluin rakyat.Kekei.keisha
Ihh kalem dulu napa gue ini lagi ngetik semuanya,kalian berisik mulu diem dulu napa!!!
"Jadi gini gue pas balik badan waktu udah beli gorengan itu nabrak dia, dia cowok dan taunya dia itu orang yang gue suka selama ini....Arghh ganyangka tau bisa liat dia sedeket ituNabilaa.
Terus dia bilang apa teteh kekei?Kekei.keisha
Jijik ih paggil aja dede kekei, ya pertamanya sih gue minta maaf terus kata dia jangan diulangi lagi.Ahhhh senengnya diceramahin aa ganteng:*Nabilaa.
Hilihh dede, dede bagong mah heeh nya? :v makanya jangan ceroboh tau akibatnya kan diceramahinWiwiayu
Nah iya dengerin dede bagong ceramah kei, hahaKekei.keisha
Iya qaqahh maafin diriku yang ceroboh ini qaqahhNabilaa.
BACOD KALIAN SEMUA!!NYESEL KAN GUE NIMBRUNG DI GRUP IDIOT INI, EMANG YA KALIAN SEMUA IDIOT!Kekei.keisha
Wessss santai bosQ:*maafin gue napa, tar cepet tua, tar kalo udah tua si yuda gamau deket sama lu lagi:vYuda itu ya bisa dibilang lagi deket sama si nabila ini,tapi si nabila statusnya kayak yang digantung:vsama kayak judul lagu melly guslow:v
Nabilaa.
Bacot kau, jangan bawa-bawa yuda y, dia masih stay kok dihatikuWiwiayu.
Lebay sekali kau.laknat emang kecil-kecil udah pacaran.gue aja jombssKekei.keisha
Setidaknya ada si aa ganteng yang mengisi hatiku, hmm tapi gue suka doang sih sama dia, gak lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're mine
Non-Fictionmungkin kalian pernah merasakan memendam perasaan untuk seseorang bahkan orang tersebut tidak melihatmu? Dan mengaguminya dengan diam itu sulit, dan kamu harus terbiasa karena kamu menyukainya dengan diam kamu juga harus terbiasa menahan sakit hati...