Chapter 3

420 23 0
                                    

"TINGG"TINGG"TINGGGG"

bel istirahat pun berbunyi dan sebelum kekei mengajak teman-temannya pergi ke kantin, teman-teman nya langsung menintrogerasi kekei,kesannya temannya itu harus tau apa yang membuat kekei bersama pria itu dan kekei telat masuk ke kelas.

"Kei.. Jawab jujur pertanyaaan gue"-ucap inova seraya menatap tajam kekei

"ehh va apaansi?"-ucap kekei setelah dirinya tau bahwa inova menatapnya

"Coba jelasin ko lu telat,terus tadi bisa bareng sama kak radian??"-ucap charissa

"Ohh itu..tadi gue bangun kesiangan masa gue bangun jam set7 itu juga dibangunin mama gue, pas nyampe gerbang depan, untung pak satpam nya baik mau ngasih gue masuk,eh galama kemudian kak radian dateng dia juga terlambat"-Kekei menceritakan semuanya kepada teman-teman nya itu dan ucapannya terpotong karena si lemot merengek minta pergi ke kantin.

"Masa kak radian bilang, kalo kita ketemu lagi kita jodoh"-lanjut kekei seraya berjalan menuju kantin

Teman-teman nya itu tertawa terbahak-bahak,ya memang temannya itu mendukung 100% jika dia dekat dengan radian, toh keisha sudah lama menyukainya.

Dikantin:

"Mau beli apa gaess? Hmm menurut gue beli bakso enak kayaknya:g gimana?"-tanya charissa dan dibalas anggukan oleh teman-teman nya.

"MANGG BAKSO 4,BAKSONYA ADJAH PAKE SAOS KECAP YA GALUPA SAMBEL!!"-ucap charissa berteriak

"Astagfirullah caaa,ampun dah guw deket sama lu,kuping gue kayak mau copot denger lu teriakk!!"-ucap inova, kekei dan indah pun hanya bisa tertawa tetbahak

Setelah memakan bakso dan ingin pergi ke kelas lagi tiba-tiba ada seorang pria yang menghampiri dan menanyakan keisha.dan keisha pun terdiam karena sungguh ia tak mengenalnya.

"Permisi.. Disini ada yang bernama keisha pradipta putri?"-ucap pria itu

"Emmm saya,memang nya ada apa?"-ucap keisha kebingungan

"nih ambil"-ucap pria itu sambil menunjukkan sebuah kertas yang berisi...

"089677894356

'radian'

Betapa senangnya hati keisha mendapat surat yang berisikan nomor hp org yg ia sukai itu, hmm keisha mencoba untuk tidak memberi tahu temanya itu karena ia ingin memastikan bahwa ini radian atau bukan.

"Makas-"-ucapnya terpotong melihat pria yang tadi memberikan kertas itu tiba-tiba sudah tak ada. "Kemana dia?"-lanjut kekei yang sedikit kebingungan.

"Ck,apa itu?"-tanya indah

"ini?hmm ini sebuah kertas yang hanya bertulis huruf aneh.Aku tak tahu mengapa pria itu memberikan surat ini padaku"-Ucap keisha dengan sedikit tertawa.

"Masa? Memang ada ada saja"-ucap inova yang sedikit tertawa sambil menggeleng-geleng kan kepalanya.

"TINGGG"TINGGG"TINGGGG"

Bel masuk pun berbunyi

"Nah kan bel..yu ke kelas!!"-ucap keisha yang semangat karena mendapat nomor hp si radian itu, 'tapi apa benar ini nomor hp kak radian?'-batin kekei.tak lupa teman-teman nya mengangguk dan langsung pergi ke kelas.

Dikelas saat itu pelajaran bu ayu,ya MATEMATIKA. Tidak biasanya kekei semangat di pelajaran bu ayu ini,indah (teman sebangkunya) pun heran 'Mengapa kekei begitu antusias di pelajaran ini.'

You're mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang