"Ahhhhhh" - dahyunKanan, kiri,atas,bawah.
Gue ketiduran di apart jimin. Kaget sekaligus shock.
"Ah apaan sih?" - jimin
"Lu ga kaget?"
"Lah ngapain gue kaget . Denger ya dahyun mulai sekarang lo ga boleh dekt dekt sama cowo lain"
"Lah emang kenapa. Gue masih single kok. Emang lo siapa ngatur gue?"
"Gur pacar lo"
"Lah sejak kapan?"
"Lo kan nembak gue semalem"
"Hah?"
Flashback
10.06
"Hmm jimin lo tau gak lo itu seksi banget abs lo bikin bulu kuduk gue naik min. Gue ga tau perasaan gue tapi kayaknya lo emang di takdirkan buat gue. Lo mau ga jadi pacar gue?" - dahyun
"Hah? Apaan dah lu" - jimin
"Mau ga jadi pacar gue?" - dahyun
"Lo mabok ya?" - jimin
"Kan yang mabok elu kenapa nuduh gue gimana sih?" - dahyun
"Lo ngigo ya"
Dahyun menarik kerah baju jimin seakan akan mau berantem dan sambil ngancem kalo dia ga nerima cintanya dahyun dia bakaln sengsara ssumur hidup.
Jimin yang udah sering denger celotehan dahyun kalo lagi tidur udah nganggep itu biasa. Tapi untuk kali ini jimin ngerasa beda. Yang biasanya jimin ogah ngeliat dahyun kali ini dia bahkan ngeliat dahyun terus.
Dahyun yang sedari tadi terus menanyakan hal yang sama dan akhirnya di balas oleh jimin.
"Iya udah gue mau jadi pacar lo"
Seketika dahyun terdiam dan melanjutkan tidurnya.
Flashback end
"Astaga min itu cuma mimpi elah" - dahyun.
"Gue ga mau tau pokoknya lu harus tanggung jawab sama perkataan lo"
"Maksudnya?"
"Ya lo harus bisa mencintai gue di keadaan sadar kaya sekarang bukan mencintai gue di keadaan yang setengah sadar"
"Lah tapi gue suka sama orang lain"
"Ya gue ga mau tau pokoknya lo harus tanggung jawab."
"Sampe kapan?"
"Sampe kapan gue mau"
"Yah pasti lama"
"Lo ga mau?"
"Mau kok mau, karena kepaksa"
"Bagus"