try

866 77 7
                                    

Semenjak satu ungkapan itu gue sama jimin jadi jarang ketemu gue bisa ngerasain jarak diantar kita status kami masih pacaran tapi udah di ujung tanduk.

Jujur gue udah nyaman sama jimin tapi bodohnya gue. Gue ga bisa ngejaga perasaan jimin waktu itu.

Flashback

Author Pov

"Pernah" -dubu

"Kapan?"-jimin

Seketika suara jimin melemah dahyun tahu pasti jimin shock mendengarnya. Begitu juga dengan dahyun yang mengungkapkan kejujurannya terlalu cepat.

Dahyun tidak menyangka akan menjadi seperti ini. Dahyun sudah terlanjur nyaman bersama jimin .

Eskrim yang tadinya beku . Kini telah meleleh hingga hampir memenuhi kepalan tangan dahyun yang kian memanas.

Tidak ada suara diantara mereka. Hanya batin yang berbicara tanpa ada satu katapun yang terucap.

Flasback end

Dahyun pov.

Kring.....kring....

"Halo" -tae

"Halo tae"

"Gimana kabar lo?"

"Biasa" -dubu

"Kenapa?"

"Lo dimana?"

"Di cafe , kenapa?"

"Bisa ketemuan?"

"Bisa hyun"

Gue berangkat ke cafe dengan mata sembab dan air mata yang sesekali menetes.

"Hyun" -tae

"Hmm gue mau ngomong tae"

"Hyun mata lo, muka lo, hyun lo sakit?"

"Tae tolongin gue"

Air mata gue keluar se deres deresnya yang tadinya gue duduk di bangku biasa karena gue nangis kenceng banget gue di ajak tae ke kantornya

"Cerita sama gue hyun"

"Kita udah temenan lama dan gue cewe lo cowo. Gue sebagai cewe yang masih normal gue pasti punya rasa ke orang yang udah deket sama gue"

"Jadi maksud lo. Lo suka sama gue?"

"Iya tapi itu dulu sebelum gue kenal sama adek lo yang namanya jimin"

"Kok lo bisa tau kan gue gapernah cerita"

"Gue jumpa sama ortu lo dan kita makan siang bareng. Pulang dari sana gue baru tau kalok lo sama jimin abang adek karena jimin cerita. Gue kaget denger ceritanya jadi gue secara ga langsung bilang kalok gue pernah sukak sama lo yang pada saat itu gue sama jimin udah nyaman satu sama lain. Walaupun itu berawal karena terpaksa"

"Jadi"

"Bantuin gue nyelesain kesalah pahaman antara gue sama jimin"

"Gue coba semampu gue hyun"

D.E.A.L [DahMin] ;EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang