7 bulan kemudian.
"Jiminnnn" -dahyun
"Ya sayang...." jimin
"Bantuin masakk"
"Bentar lagi kamar mandi"
Gue udah nikah sama jimin. Gue masih inget dimana gue ngajak dia nikah lari gara gara hubungan kita berdua gak direstuin sama emak gue.
Flashback
"Ngapain?" -jimin
"Nikah"
"What??"
"Iya nikah"
"Hyun kita ga bisa kaya gini"
"Harus bisa karena gue ga bisa hidup tanpa lo chim"
"Alay lo"
"Ayo pergiiiii"
"Sebenernya gue cuma becanda doang tadi. Gue cuma mau tau aja seberapa cintanya lo sama gue"
Seketika muka gue berubah drastis dan gue langsung turun dari mobil ngangkatin koper dan balik ke apart.
"Dahyunnnnn"
Udah 30 menit jimin teriak teriak di depan apart gue. Dan gue masih betah di apart gue sambil mikir kenapa gue bodoh banget. Gampang banget ketipu sama yang gitu gituan. Trus si jimin udah diskusi lagi sama oppa.
"Mau apa?"
"Mau nikah"
"Males nikah sama lo"
Gue yang masih marah tapi ga tahan jauh jauh dari jimin langsung ngebuka pintu dan mencoba untuk gak senyum.
"Apaan"
*cup*
Ini adalah part yang paling gue ga suka. Ketika lagi marah ada aja rayuannya
Jimin ngelepas ciumannya.
"Masih ngambek?"
"Enggak ehehehe"
Dan gue gampang banget dirayunya.
Flashback end
Mulai dari situ kita berdua udah ngerencaniin pernikahan dan pernikahannya berlangsung lancar.
Oppa jackson gue lewatin karena dia kebanyakan mikir mau sama siapa mungkin pas gue punya anak ntar dia baru nikah.
Taehyung yang terus terusan berantem sama nayeon akhirnya bubar dan taehyung milih buat keluar negeri nyari ketenangan.
"Lama banget chimmmmm" -dubu
"Hmm emang masak apa?" -jimin
"Air"
"Astaga tolong itu gesreknya di ilangin ya hyun. Masak air doang padahal"
"Aaaa bantuinn"
Dan akhirnya jimin yang masak air.
End.