neighbor

1.6K 135 2
                                    

Ini hari pertama gue kerja dan supermarket sepi. Gue bisa ngerasain bahkan sesekali ngeliat something not good disini.

"Halo pak ada yang bisa saya bantu?"

"Hmm mbak saya mau beli ini"

"Oiya pak harganya 8000"

"Ini"

"Uangnya pas ya pak terimakasih"

Gue mikir kalo kerja begini enak juga ga terlalu capek.

Sekrang udh jam 09.00 waktunya supermarket tutup. Si bapak genit udh keduluanan percaya sama gue dan akhirnya ngasih gue kunci supermarket ke gue.

Kringg....kring....

"Halo"

"Ah iya pak "

Kayaknya tuh bapak emang penggila perempuan. Dia nelpon gue cuma mau bilang hati hati di jalan wah mesum gila ni kayanya.

Gue pulang ke hotel naik sepeda karena hotelnya ga terlalu jauh sama supermarket tempat gue kerja.

Nyampe di hotel ga tau kenapa gue ngerasa capek padahal tadi disana gue ga kenapa napa.

"Dahyun" -ghost

"Anjay kaget gue. Lu ngapain ngikutin gue sampe sini."

"Gue ga bisa jauh jauh dari lu hyun"

"Sapa sih nama lu"

"Jeni hyun jeni"

"Oiya jeni lupa gue"

"Enak ya hyun tidur di hotel"

"Iye. Eh jen kenapa lu ga di surga aja?"

"Gue juga ga tau hyun kenapa gue bisa kaya gini trus gue ketemunya sama lu lagi"

"Yaudah sono "

"Ye si dahyun gitu aja marah"

"Eh gue penasaran deh kenapa lo bisa ngikutin gue?"

"Mungkin kan hyun gue masih punya urusan gitu trus yang bisa nolongin gue cuma lo"

"Emang masalah lo apaan?"

"Gue juga ga tau"

Seketika gue sama jeni hening. Mata gur udh setengah ketutup dan tiba tiba ada suara bising dari kamar sebelah gue.

"Buset dikira nih hotel punya dia doang kali ya dengerin musik kuat banget"-jeni

"Lah lo bisa denger jen?" - dahyun

"Lah bisa dong"

Sumpah itu suara musik kenceng banget dan gue mulai marah. Gue datengin ke kamarnya.

"Mas ooo mas "

Sekali dipanggil ga nyaut.

"Mas woi mas"

Dua kali juga enggak

"Mas jangan berisik dong ini hotel bukan diskotik gila lu apa yang lain juga mau istirahat asu. Emang ni hotel punya bapak lo"

Dan setelah gue ngoceh dia baru keluar.

"Apa sih boi ganggu aja" - mas

Lah gue di panggil boi. Nih si mas masnya lagi kobam nih duh lagi beler yaudah deh yang waras ngalah.

"Gak mas lanjot aeeee"

Gue balik ke kamar dan mulai frustasi .


D.E.A.L [DahMin] ;EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang