Yoongi tersenyum lucu.chanyeol ,orang yang meyukainya sekaligus yang ia sukai mengajaknya bertemu diujung hall away . perut yoongi berbunga bunga mengetahui itu .
hoseok tidak henti hentinya menggodanya hingga pipi yoongi bersemu merah .
kembalinya mereka dari toilet, yoongi segera mengambil roti dari tasnya dan segera duduk .
'tumben taehyung tdk ada dikelas'
"huh?"
sebuah kertas yang dilipat terletak di atas mejanya .
'Dibuka ya'
yoongi mengambil surat itu dan membukanya .
yoon,maaf ya soal kemarin . aku bukannya tidak ingin berbagi dengan mu tapi aku takut kau akan tertawa saat melihat foto foto yang ada di hp ku. Tolong jangan cuek dan jauhi aku, rasanya berbeda jika bukan kau yang menemaniku . Aku tidak sendiri lagi yoon . Aku ingin hidup ku berwarna dan kau selalu bisa mengabulkannya . Rasanya berbicara dengan mu sangat berbeda saat aku berbicara dengan namjoon dan jungkook.
mianhae, taehyung
yoongi menutup surat itu lalu melirik taehyung yang kini sudah ada dikelas sedang berbicara dengan namjoon. Sesekali ia tersenyum tipis saat namjoon bercanda .
"aku duluan yak tae"
namjoon menepuk pundak taehyung pelan dan tersenyum lalu beranjak pergi . taehyung hanya mengangguk dan duduk di tempat duduknya yang memang ada di sudut ruangan . Entah mengapa melihat taehyung seperti itu dapat membuat yoongi merasa bersalah . Taehyung terlihat sangat kesepian karena itu memang kenyataan , yoongi benar benar ingin pergi ke taehyung dan berkata bahwa ia tidak marah lagi . Namun ia tau taehyung menyukai seseorang , ia tidak ingin rumor rumor menyebar yang tidak tidak . Ia tidak ingin menghilangkan kesempatan taehyung untuk bersama jimin .
14.00 P.M. pulang sekolah
taehyung sedang mengatur tasnya . kelasnya sudah sepi hanya tersisa beberapa orang karena banyak orang yang berhamburan keluar tadi . Mungkin mereka ingin bersenang senang di rumah . Taehyung hanya menunduk sedih . Satu satunya tempat yang sangat ia suka ada sekolahnya . Mengapa? disana seorang namja mungil selalu menunggunya, menemaninya bercerita walau kadang ia sendiri pun tidak menjawabnya .
hug..
"huhuu tae ah maafkan aku"
taehyung tersenyum . ia mengetahui suara itu . suara teman mungilnya . taehyung meraih tangan yoongi yang ada diperutnya . ia berbalik menatap yoongi .
"tidak apa apa yoongi ah"
"t-tapi aku hiks sudah hiks menyakiti mu "
taehyung mengusap air mata yoongi .
"sudah,jangan menangis lagi .kau sangat cengeng"
"dasar jahat"
yoongi merengut lucu. hidung merahnya menambah kesan imut wajahnya . Taehyung terkekeh . Kenapa seorang seperti yoongi? yang cantik, pintar, baik ingin membantunya? . Dia sendiri itu tidak genius dan ganteng dan yang paling utama
Dia itu seorang penyendiri
apa yoongi tidak takut mendekatinya?
yoongi sangat marah . Taehyung hanya tertawa melihatnya . Apa apaan?! dia lagi sedih begini malah diketawain . yoongi melirik taehyung.
'huh? sepertinya dia melamun'
tuk..
yoongi menepuk pipi tirus taehyung .
"huh?"
"kau melamun"
"apa?"
"berapa kali aku harus bilang padamu , JANGAN MELAMUN.Kau akan kerasukan nanti bodoh"
"Tae kemarin malam ada yang menelfon ku"
"Huh?"
"Dia bertanya jika aku pacarmu atau tidak"
"MWO?! Astaga anak kurang ajar itu"
"Anak kurang ajar? Siapa itu?"
"Teman ku ,dia memang agak menyebalkan"
"Ooh"
Tae tae ✨
yoongie
tae kau sudah belajar untuk besok?
Tae tae ✨
belajar? memangnya kita ada apa besok?
yoongie
tae tae , besok kan ulangan musik dan kita harus mempraktekkan nya dengan piano.
tae tae ✨
APA?! tunggu sebentar . main lagu apa?
yoongie
lagu yang bisa kau main? aku memilih lagu yang dimainkan SUGA BTS . yang i need u itu . dia terlihat begitu tampan dan
tae tae ✨
kalau kau ingin berbicara tentangnya , jangan bersama ku
yoongie
ehehe maafkan aku , jadi tentukan lagunya ya
good night my tae tae
tae tae ✨
sweet dream yoongie
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU ( END)
FanfictionSTORY FROM REALITY Semuanya berawal dari kata "aku membencimu" Dapatkan ia mendapatkan yoongi mungilnya kembali? Only taegi Tae!top Gi!Bot! Ship lain nanti nyusul Taegi #1 02/01/19