taehyung pulang kerumahnya . tubuhnya terasa lelah . Ia segera membuka sepatunya dan beranjak ke kamarnya . ia mendudukan dirinya dilantai , mengubur wajahnya kedalam lipatan tangannya .
ia ingin sekali berteriak sekarang namun ia tak akan melakukan hal bodoh itu . ia membasahi bibirnya yang kering .
"argh"
ternyata ia lupa bahwa bibirnya terluka . Ia segera mengambil kotak P3K dan duduk didepan kaca . Tangannya mengambil sebuah kapas dan tangannya yang satu lagi menumpahkan botol berisi alkohol ke kapas tersebut .
"sssh" rasa sakit saat kapas itu meyentuh bibirnya seperti tersebar keseluruh tubuhnya .
ia dengan cepat menekan kapas itu lalu membuangnya lalu taehyung segera menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang banjir dalam darah .
07.00 P.M. sebelum sekolah dimulai
taehyung berjalan ke sekolah dan memasuki kelasnya .
'masih sepi rupanya'batinnya .
Perlahan ia membawa tubuhnya masuk dan menaruh tasnya lalu beranjak keluar . Ia berniat mengumpulkan tugas sejarahnya di meja guru .
Brak..
"Dasar namja sialan"
Tak..
Tak..
Tak..
Brugh..
Taehyung berbalik. Ia mendengar seseorang yang sedang mukul orang lainnya . Setelah menaruh bukunya diatas meja guru, ia segera beranjak ke hallway sekolah,
"Y-yoongi"
Yoongi terduduk dengan rambut dan baju nya yang teracak acak ,menundukkan kepalanya dan menangis dalam diam. Taehyung berjalan mendekatinya .
"Kau tak apa?"tanya nya sambil mencoba memegang pundak yoongi.
Yoongi mengangkat kepalanya dan segera ia mendorong taehyung darinya .
"KAU , MENJAUH DARI KU . AKU TIDAK MENGENALMU hiks hiks"
Taehyung berdiri dari jatuhnya menatap yoongi yang kini berdiri .
"H-hidup ku hiks hancur karena mu hiks hiks banyak yang hiks menjauhi ku hiks"ucap yoongi ,banjir dengan air mata .
"K-kenapa hiks hiks K-KENAPA AKU? Hiks"yoongi menutup wajahnya dan saat itu juga jungkook dan hoseok melihat keduanya .
Hoseok segera mendekati yoongi dan memeluknya sedangkan jungkook menatap tajam taehyung yang wajahnya terlihat terkejut.
"Y-yoongi k-kau d-dibully?"tanya taehyung terbata bata .
Jungkook menghela nafasnya sambil memutar bola matanya .
"Kau bodoh atau bagaimana ? Kau bisa liat yoongi terluka disini dan kau tau yoongi setiap hari dibully karena mu . KAU TAU KIM TAEHYUNG KARENA MU . IA HARUS MENANGGUNG FITNAH MU ITU . SEMUANYA KARENA KAU KIM TAEHYUNG"jungkook menunjuk taehyung .
"bukannya kau pernah bilang hmm? Kau menyayanginya karena dia sangat berharga padamu? Namun apa yang kau lakukan? Setelah banyak jasa yang sudah yoongi perbuat untukmu ,kau malah menfitnahnya? "Ucap jungkook sambil tersenyum sinis.
"K-kook a-aku t-"
"Pergi dari sini"
"Kook a-aku"
"AKU BILANG PERGI . JANGAN MUNCULKAN WAJAH MU DIDEPAN YOONGI"
Jungkook lalu berbisik pada hoseok dan ketiganya pun pergi dari hallway sekolah . Meninggalkan taehyung yang kini menatap mereka yang berjalan menjauh.
'Aku benci diriku sendiri'
Srek..
Tes..
Tes..
Tes..
Taehyung duduk di rooftop sekolah sambil memandang jauh . Di tangannya terdapat cutter yang berlumuran darah . Ia tersenyum sesekali .
'Tuhan kalau tak ada guna ku untuk hidup kenapa kau tau membiarkan ku mati'
'Aku hanya selalu menyakiti orang yang ku sayangi'
'Bahkan aku tidak bisa percaya pada orang yang sudah menyayangi ku selama ini'
'Aku memang bodoh , aku manusia paling tidak berguna'
Taehyung meremas rambutnya kuat . Perasaan nya berkecamuk . Dadanya terasa nyeri . Luka goresan ditangannya terus mengalirkan darah membuat jaket yang pakai pun terkena cairan kental amis berwarna merah itu.
Cklek..
"Kim taehyung, nak apa yang kau lakukan disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU ( END)
FanficSTORY FROM REALITY Semuanya berawal dari kata "aku membencimu" Dapatkan ia mendapatkan yoongi mungilnya kembali? Only taegi Tae!top Gi!Bot! Ship lain nanti nyusul Taegi #1 02/01/19