Enjoy eperybody
"Wah kamar mu sangat indah"
Taehyung hanya terkekeh geli melihat wajah terkejut yoongi . Itu sangat menggemaskan .
"Jadi apa yang akan kita lakukan?"tanya yoongi duduk diatas ranjang taehyung.
"Kau mau menonton film?"tanya taehyung .
"WAHH BOLEH AKU MAU"teriak yoongi dengan semangat .
"Baiklah , ayo" taehyung mengulurkan tangannya ke yoongi .
"Gendong" ucap yoongi sambil mengulurkan kedua tangannya dengan senyum manis .
Deg..
Deg..
Deg..
Taehyung membeku . Hatinya berdenyut sama seperti saat mereka SD dulu . Jadi taehyung itu sakit jantung gitu? . Taehyung jadi panik kan.
"Y-yoon"
"Mmh?"
Yoongi memiringkan kepalanya . Taehyung mengambil satu tangan yoongi dan menempatkan nya didadanya.
"Aku tidak sakit jantung kan? Setiap kali kau memanggilku dengan kata kata sayang dan saat aku melihatmu tersenyum rasanya jantung ku berdetak . Rasanya agak sakit karena cepat sekali" ucap taehyung dengan bibirnya mengerucut .
"Aku belum mau hiks meninggal hiks" taehyung memeluk yoongi hingga yoongi hampir terjungkal .
Yoongi mengusap pelan rambut taehyung yang sibuk menangis di pundaknya .
"Aish kau jangan berbicara sembarang , tak mungkin kau sakit jantung" ucap yoongi.
'Apa mungkin taehyung jatuh cinta padaku? Tapi dia ngak salting kok. Aku harus tanya ke hoseok lagi'- batin yoongi .
Aduh polosnya
Krauk..
Krauk..
Krauk..
"Umh yoongi , usapin dong . Makan mulu"
"Humm"
Jadi ceritanya itu taehyung mode manja nya on kembali . Yoongi sibuk nonton di ruang tamu sambil makan biskuit sedangkan si tae tae asik tiduran dipahanya yoongi sambil minta dielusin. Masalah eomma min tenang . Yoongi udah sms in .
"Tae"
"Hm?"
"Masalah sekolah-"
"Oh aku pindah"
"Bisakah kau tidak pindah?"
Taehyung yang asik ngusel ngusel ke perut yoongi ngedongak liat wajah yoongi dari bawah. Lebih cocok pacaran kalian , gitu gitu dibilang temen . Setuju ngak?
"Aku tak ingin bikin masalah dengan jungkook dan hoseok yoon , lagipula rekaman suara itu sudah kau putar kan? Semua orang pasti sudah tau tentang fitnah ku padamu"kata taehyung sambil kembali duduk tegak .
Yoongi menjatuhkan kepalanya ke pundak taehyung dan memainkan jari jari taehyung .
"Tak bisa kah kau tinggal? Aku akan kesepian. Aku belum putar kok rekaman nya" suara yoongi agak memelas .
Ia menatap taehyung dengan mata berbinarnya .
"Hahh..baiklah"taehyung pasrah.
Yoongi memeluk taehyung dengan erat.
"Gomawoyo , kau memang teman terbaik sedunia"ucap yoongi.
"Umm yoon"
"Ya?"
"Kenapa jantung ku tiba tiba nga enak ya pas kamunya bilang teman terbaik?"
"Ngak tau"
"Huee yoongi jangan jangan tiba tiba jantung ku-"
"Haish jangan banyak cincong , aku akan konsul ke hoseok"
"Hah? Memang hoseok mau jadi dokter?"
"Bukan tapi ada aja ehehe"
"Apaan?"
"Ada deh ehehe"
Dan jantung taehyung kembali berdetak lagi melihat senyuman terlampau manis itu.
"Tae , gumie hyung kapan pulangnya?"
"Katanya tadi mau pergi ke kantor ngecek sesuatu"
"Ohh"
Setelah mencuci piring bekas cemilan tadi , yoongi segera beranjak menuju taehyung yang berdiri tak jauh darinya .
Namun terlalu buru buru, air yang tadi berjatuhan dari tangan yoongi membuatnya kehilangan keseimbangan.
"YOONGI"
Don't forget to comment and vote
atau LANJOTT
Tak ada suara...
Hening...
Hanya deru nafas keduanya . Wajah taehyung sangat dekat dengan wajah yoongi . Tangan taehyung memegang pinggang ramping itu sedangkan tangan yoongi berada di leher taehyung. Mereka saling memandang . Tidak ada yang ingin memutuskan lebih dulu seolah mereka tenggelam dalam pandangan masing masing .
"OH!apa yang kalian lakukan?" Bogum hyung menatap mereka dengan terkejut.
Taehyung segera menarik yoongi berdiri .
"B-bukan apa apa hyung"ucap taehyung memainkan jemarinya gugup.
"Oh benarkah?"bogum menaikkan alisnya .
"Saya permisi dulu hyung"ucap yoongi membungkuk ke bogum dan segera pergi dari rumah taehyung .
Taehyung menatap bogum .
1
2
3
"PARK TAEHYUNG CIEEE CIEE"
"HYUNG IHH"
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU ( END)
FanficSTORY FROM REALITY Semuanya berawal dari kata "aku membencimu" Dapatkan ia mendapatkan yoongi mungilnya kembali? Only taegi Tae!top Gi!Bot! Ship lain nanti nyusul Taegi #1 02/01/19