DIA 4

68 10 2
                                    

21 Oktober 2018, adalah hari minggu sehingga kita berdua hanya bisa berkomunikasi melalui telfon genggam kami masing masing.

Di sekitar jam 3 sore ada beberapa notifikasi dari line ku yaitu dari Jason dan dari teman dekatku yaitu Jessica.

Jessica : Hai , lagi ngapain ?
Aku : lagi nggak ngapa ngapain, emang kenapa ?
Jessica : nggak apa apa.
Aku : owh......
Jessica : gimana nasib kamu sekarang? Masih jomblo ya?
(Jessica menanyakan / menyinggung aku karena dia mempunyai pacar seorang ketua osis disekolahku)
Aku : nasibku...... Sekarang baik baik saja , dan sekarang aku sudah punya pacar 😅.
Jessica : wat....... Lu udh punya pacar.... Siapa namanya ? Kelas 7 apa?
Aku : adadeh.......kepo nih sekarang
Jessica : sharing dong tentang pacarmu.......( kata kata orang melaz....)
Aku : dia adalah Jason anak kelas 7E.
Jessica : owh....... Dia
Aku : mengapa kau mengenalnya ?
Jessica : dia adalah taksiranku saat kelas 6. (nada agak malu)
Aku : hahahahahah........ kok bisa sih........
Jessica : dia anaknya terkenal banget.... Saat sd pokoknya dia cowok idaman para wanita lah...........
Aku : hahahahahah............. Kok bisa sih pada naksir ( aku belum mengenalnya sedalam itu, tetapi aku menyadari klo dialah idaman para wanita di satu angkatan kelas 7.)
Jessica : tapi kan pacarku lebih tampan dari pacarmu( nada orang menahan tawa)
Aku : terserah padamu lah......... Hahahahahah. (pacar Jessica mengalahi kegantengan pacarku, pacar Jessica suka bermain basket, tampan , tinggi , kurus, baik , nggak pelit , dan anak yang ramah , tapi dia kelas 9 sekarang ( jadi lebih tua dari Jessica 2 tahun) )
Aku : sudahan dlu ya chatingannya aku mau buat pr dlu sampai besok.
Jessica : ok , langgeng ya....
Aku : bye , makasih ,
Kamu langgeng juga ya....

Chatinggan kami berakhir pada pukul 5 sore. Setelah itu aku mengerjakan pr dengan rasa kesendirian padahal dihatiku ada dirinya. Dan tidak lama dari hatiku berbicara tersebut tiba tiba ...... Jason menelfonku.
Jason : lagi ngapain Man ? ( MAN adalah nama panggilanku, tetapi hanya untuk dia)
Aku : lagi ngerjain pr. Kenapa ??
Jason : nggak apa apa cuman ingin tau kabar kamu ?
Aku : kabar aku sekarang lagi sendirian
Jason : kok gitu..... Kan ada aku yang nemenin kamu sekarang.
Aku : hahahahahha
Jason : kamu capek gak?
Aku : capek , emang kenapa klo aku capek ?
Jason : klo capek nggak usah kerjain pr dlu lah..... nanti kalo capek terus sakit nanti aku juga sakit loh....
Aku : hahhahhah
Jason : 😓
Aku : ok , klo gitu udahan dulu ya aku mau ngerjain pr kan besok kita bisa ketemu. Bye
Jason : bye my love
Aku : ia juga my lope
Jason dan Aku pun tertawa untuk menutup percakapn kami
---------
Ikutin terus ya ceritanya......

DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang