Keesokan harinya, disekolah ku mengadakan pertandingan basket antar kelas. Aku sebagai ketua pemain basket wanita harus memilih pemain basket terbaik untuk bertanding melawan musuh kita.
Aku : siapa yang bersedia untuk menjadi pemain basket untuk mewakili kelas kita ?
Jessica : aku dong.... Man
Aku : oh...ok boleh, besok sabtu kamu datang ya ke sekolah untuk aku test apakah kamu bisa bermain atau tidak.
Jessica : siap... Kapten Mrs.Jason
Aku : hahahah... Ia Mrs.Lie
Jessica : jangan panggil aku Mrs.Hermawan panggil aku pacarnya ketos tercantik dong....
Aku : siap.....
Jessica : ok hahahahha
Aku : siapa lagi yang mau mewakili kelas kita ? Selain Jessica.
Jevaline : gw dong..... Manda
Aku : datang ya kesekolah hari sabtu.
Jevaline : ok siap.....
Aku mendapat 5 pemain dan 1 cadangan. Aku rasa mereka semua pandai bermain, mungkin aku hanya mengajarkan hal yang mereka belum tahu.
Karena aku sudah lelah aku sangat ingin pulang kerumah. Setibanya dirumah aku langsung membuka hp ku.
Ternyata ada beberapa notifikasi dari Jason.Jason:
Beb, kok kamu belum pulang ?Beb, aku kangen....
Beb, kamu dimana??
Aku:
Maap beb, aku baru sampeAku juga kangen kamu kok
Jason :
Kamu bikin aku khawatir tau😬Baru 2 pisah dari sekolah terus ketemu udah kangen lagi. Hahahah
Aku:
Maaf ya aku buat kamu kuatirAku juga kalo pisah 1 menit aja udah kangen sama kamu.
Jason :
Ia nggak apa apaAku nggak tau kenapa aku selalu merindukan kamu setiapa hari.
Aku:
Aku juga nggak tau kalo aku nggak lagi ngapa-ngapain aku selalu merindukan sosokmu yang indah.
Jason:
Kalo aku sih.... Moodbooster aku cuman kamu terus sambil dengerin lagu ini.
Aku:
Aku sih suka semua lagu asalkan dinyanyiin kamu.Jason:
Ok aku nyanyiin ya
Aku:
Ini sih... Lagu terbaik dan terenak menurut ku..Jason:
Aku end chat dulu ya mau makan.Aku:
Ok, selamat makan.Jason:
Ok beb.Aku selama mengechat dengan Jason aku merasa sangat nyaman.
Aku adalah wanita teruntung didunia ini karena aku dimiliki oleh seorang lelaki yang terhebat.
------------------------------------------
Jangan lupa vote !
Ikutin ceritanya ya........
📚📖
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA
Teen FictionAmanda,murid pindahan dari sekolah ternama di jakarta menjalani hidupnya di sekolah baru nya yang ditemani oleh dua laki"terkenal jason dan michael.Apakah kisah Amanda akan berlanjut menjadi kisah cinta di smp?