Hari ini adalah hari aku bertanding bola dengan teman sebelah yaitu kelas 7 E. Dan coach dari kelas 7 E adalah pacarku yaitu Jason.
Pertandingan pun dimulai aku memulainya dengan jumpball. Langsung aku melakukan dribble ke arah lawan kita. Tanpa sengaja salah satu murid 7E menabrak aku lalu aku terjatuh dan tangan kanan aku patah. Dan kejadian itu membuat aku menjadi pusat perhatian sekolah karena lumayan banyak yang kenal kepadaku.
Ternyata wasit dipertandinganku menolong aku, tanpa kesadaran ku dia yang mengendongku dan mengobatiku. Ternyata yang menolong aku adalah kakak kelasku saat bermain badminton. Aku pikir yang menolongku adalah Jason.
Kakak kelas yang menolongku bernama Matthew. Ko Matthew yang membawa dan menemaniku ke Rumah sakit dekat sekolah. Lalu malammya aku masuk tuang operasi untuk diobati oleh dokter. Hingga aku sadar hanya ada ko Matthew yang ada di sampingku. Ternyata dia menungguku dari kemarin siang. Tiba" Jason datang dan mrngira kalo ko Matthew adalah pacarku sehingga Jason langung memukul muka Ko Matthew tanpa menanyakan terlebih dahulu.
Jason : Man , ternyata kamu tega yahhhhhh.....( nada marah)
Aku : tega apaan sih?????!!!
Jason : ternyata kamu punya pacar lain selain aku ya......!!!!
Aku : siapa pacar selain kamu ?!!! Kamu nggka usah nuduh ya .......!!!
Jason : itu Matthew kan..... dia itu temen aku.
Matthew : aku bukan pacar Amanda...(nada sakit karena abis dipukul Jason)
Jason : BOHONG........(nada bentak)
Aku : jangan sekali-kali kamu pukul seorang yang nolong aku ya.......!!!!
Jason : jadi lu yang bawa pacar gw ke Rumah sakit
Matthew : ia .....
Aku : DENGER.....!!!!
Jason : thank you yah buat nolongin CEWEK GW ...!!
Aku : kok kamu malah gak berterima kasih sih sama Matthew.
Matthew : gak usah manda aku udah gak apa apa sih.
Jason lalu meminta maaf dengan Matthew.
Dalam hatiku jika tangan kanan ku tidak patah aku sudah memukul Jason.
Matthew : aku pulang dulu ya manda.
Aku : JANGAN.......!!!! Jangan pulang sebelum aku harus pulang dari rumah sakit ini.
Jason : udah aku aja yang nemenin kamu.
Aku : nggak mau aku mau putus sama kamu.
Jason : KOK KENAAPA MAN!!!!!!!!
Aku : kamu udah gak berterima kasih sma Matthew , udah mukul Matthew , kasar lagi !!!!
Jason : jangan dong aku minta maaf deh sekarang
Aku : gak usah udah BASI. SAMA AJA KAMU MASAK NASI JADI BUBUR TERUS KAMU MAU BALIKIN BUBUR JADI NASI BISA NGGAK PIKIR DONG !!
Jason : tapi......
Aku : pergi atau aku panggil satpam untuk ngusir kamu, KELUAR SEKARANG !!!!
Jason : jangan pliss....
Aku : KELUAR SEKAANG......
Jason : ok...!
Aku : ingin jadi pacar Matthew SEKARAANG !
Matthew : tapi....
Aku : sekarang Matthew .....!!
Matthew : sekarang status kamu jadi pacar aku. Ok..!!!
Aku : nemenin aku sampe aku keluar dari Rumah sakit.
Matthew : SIAP!!!. Apa sih yang nggak buat kamu ....
_________________________
Ini akhir dari cerita dia
Thank you yang udah baca goodluck ya
VOTE&COMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA
Teen FictionAmanda,murid pindahan dari sekolah ternama di jakarta menjalani hidupnya di sekolah baru nya yang ditemani oleh dua laki"terkenal jason dan michael.Apakah kisah Amanda akan berlanjut menjadi kisah cinta di smp?