Perbincangan mereka langsung berhenti ketika tanpa sengaja mendengar percakapan dua gadis yang melewati meja mereka.
"sasuke perginya sama sakura ya?"
gadis berponi rata itu melirik gadis disebelahnya.
"mungkin.kata sakura tadi sih iya,tapi menurut gue mereka pasangan lumayan cocok lahh.iya kan?"gadis yang dismpingnya hanya terkekeh mengiyakan.Hinata hanya menunduk karna ditatap sahabatnya.
"hey nata,kalo nyerah bukan hinata sahabat kami namanya"tenten memwgang pundak hinata."lo harus semangat ngejarnya,percuma dong usaha lo slama ini"ino memasang tampang gaje.
"tumben lo bijak pig"temari menyikut perut ino pelan.
"jadi lo pikir slama ini gue bego ya"ino bertanya dengan wajah menuntut.
"iya"temari mengangguk tanpa ragu.
"anjing untung temen gue"ino hanya tersenyum maklum dan mengelus dadanya.
kringg....kringg
bel masuk berbunyi dengan keras."ehhh masuk yokk"karin melangkah dari tempat duduknya.
"males ahh,kita bolos aja ya nat"ino menunjukkan puppy eyes nya.
"buset dahhh,gue gak mau orangtua gue harus dipanggil kesekolah gara2 gue berulah lagi"hinata bergidik horror mengingat bagaimana bosannya diceramahi papa hiashi berjam full.
"yahh nat lagian juga sekarang kan les kurenai sensei,kali ini aja kek"temari ikut menimpali perkataan ino.
"ehhh sorry ya gue pergi sekarang,soalnya gue harus latihan sama gay sensei skarang"tenten segera meninggalkan teman-temannya.
"jaa ne"tenten melempar ciuman udara ke arah sahabatnya.
"nat?"ino membuyarkan pandangan hinata.
"apa?"hinata menjawab ketus.
"skarang kita jadi bolos kan?"ino tersenyum lebar.
"maksudnya?"hinata cengo
"ini udah lewat 15 menit lohh,percuma juga kita masuk"ino bersidekap dada.
1....2....3....4..
"APAAAA,LO BERDUA DARI TADI BUANG WAKTU BERHARGA GUE AJA TAU GAK.KAKASHI SENSEI SEKARANG PASTI UDAH SELESAI MENGISI ABSEN"hinata menatap horror arloji cantiknya.
"emang skarang mata pelajaran apa?"temari ikut cemas.
"fisika anjing,bisa mati kita"hinata berdiri gelisah.
"apa..fisika?"ino langsung berdiri dari duduk cantiknya.
"mati kita pig,ayooo nata.cepattt"temari menari tangan hinata dan ino dengan kuat.
"mampuss,siap aja.hinata besok bawa salep hyuga ya"ino berceloteh disepanjang koridor.
"diam lo pig,ini di koridor bego"hinata mendelik ke arah ino.
Langkah mereka berhenti dan menatap pintu yang bertulis ruang lab fisika itu.
tokk...tokkk
hinata mengetuk dengan pelan,berjaga supaya sang sensei tidak dengar.ceklek
pintu terbuka dengan pelan.Hinata,ino dan temari hanya nyengir dan menutup telinga masing2.
"BERSIHKAN KORIDOR LANTAI ATAS SAMPAI BAWAH,SEKARANG"suara kakashi menggelegar keras.
"hai sensei"hinata dan dua gadis itu berlari menghindari amukan sang sensei mesum itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kita berbeda
Humorkadang gue berpikir sampai kapan hidup gue terus-terus begini plagiat menjauh ya baca ya kk