lima

93 10 0
                                    

"makanya jangan kayak cewek kuper lo berdua"hinata menggerutu kesal sambil menggosok lantai dengan kain pel yang ditangannya dengan kasar.

"yaelah nat,lo juga yang salah.kenapa ngomongnya lama banget"temari mendesah pelan.

"lohhh....kok gue sihh yang disalahin.aku ngambek ni ya.huft"hinata menggembungkan pipinya karna kesal.

"ngambek kok ngomong"temari menggeleng pelan.

"serah lu dahh,aku mah bomat"hinata kembali menggosok lantai koridor dengan perasaan kesal.

"yahhh no,hinata ngambek tuh"temari menyikut perut ino pelan.

"ihhh sakit tau"ino menjitak kepala temari gemas.

"ughh,sialan lo"temari mengaduh kesakitan.

Ino mendekati hinata yang masih dalam mode merajuk.

"ciee yang lagi ngambek,sini bunda ciumm"ino memasang wajah imutnya.

"alay keong"hinata menatap ino dengan ekspresi menjijikkan.

"biarin anjing"ino memeletkan lidahnya kearah hinata.

"anjing untung temen"hinata melempar sepatunya ke ino,yang entah kapan ada di genggamannya.

Namun naas sepatu tersebut bukannya mengenai ino,tapi tepat mengenai bibir temari yang sedang meratapi nasibnya karna diabaikan.

"wanjir ini sepatu siapa sihh"temari segera menutup hidungnya.

"emang kenapa ri?"ino bertanya penasaran.

"kenapa...kenapa,pala lu penyok.sepatu lo udah berapa bulan gak dicuci"temari menatap ino sinis.

"itu bukan punya gue njing,gak usah ngelotot juga kan"ino menatap karin garang.

"trus siapa lagi kalo bukan lo,gak mungkin juga kan sepatu sadako nyampe ksini"temari mulai berbicara absurd.

"itu sepatu hinata bego,lagian kalo sadako senpai lempar sepatu pasti juga kamu ambil kan"ino menatap temari lucu.

"apa?"temari melotot garang

"lo suka kan sama sadako senpai hahahah"ino tertawa evil.

"kamprettt itu mulut lama2 gue sumpal ya"kutuk temari.

"daripada lo sukanya sama si mayat hidup,mending sama setan sekalian"temari kembali membalas perkataan ino.

"ino,temari-chan?"

Temari dan ino langsung menoleh kesamping karna merasa terpanggil.

"yang kalian maksud sadako siapa?"hinata sudah mulai masuk mode garangnya.

"ehhh?"ino dan temari langsung menutup mulut masing2.

"siapa?"hinata melangkah pelan diikuti rambutnya yang beterbangan.

"ehh maksud aku,sadako pemain film keluaran terbaru itu nata-chan.iyakan no?"temari mengedipkan matanya seolah memberi syarat.

"maksud kamu-"ino memasang mode bingungnya.

Temari mengepalkan tangannya keudara seolah mengancam ino.

"ohhh iya,film the death of night dream itu ya?hahahahh"ino hanya tertawa hambar.
(film apaan tuhhh😂😂😂)

"yapp pinter kamu pig"pinter bohong kan thor wkwk.

"emang filmnya kapan tayang ino-chan?"hinata tersenyum ceria.

kalau soal cowok hinata paling bersemangat.
Dan dengan mudahnya dibohongi,polos mungkin nata nya yak.

tbc kak

komen+suara nya ditunggu lohh
😉😉😉😉😀😀😀😍😍😍




kita berbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang