BTL Part 3

45 8 2
                                    

-

-

-
    
      Treng.....

      Treng.....

      Bel sekolah SMA 4 Bandung terdengar,seluruh siswa berhamburan keluar termasuk Anin dan Aisyah.Mereka berjalan menyusuri koridor sekolah menuju halte.
    
       Sesampainya di halte mereka duduk menunggu bis untuk pulang.

      "Syah? sebelum kerumah kamu antar aku bawa baju ganti ya!"
        
      "Loh!kirain aku kamu udah bawa,ternyata belum?"

      "Ya belum lah Syah,kamu ngajak aku nginep juga mendadak!"

      "Oh iya yaa!!"jawab Aisyah sambil cengengesan."Tapi.....kamu bisa kok pinjem baju aku!"

     "Mmmhhh....ambil aja kerumah aku deh yaa!sekalian pamitan langsung ke ayah,kamu taukan ayah aku gimana?"

     "Iya sihh,yaudah aku akan anter deh tapi jangan lama-lama ya,soalnya aku belum izin sama Umi!"

     "Iya Aisyah,bawel banget sih!"Ucapku gemas.Aku sama Aisyah itu udah kayak saudara banget.Aku gak tau kalau gak ada dia,memikirkannya saja dadaku sudah sesak.

     "Iihhh Anin!?!!"balas Aisyah kesal sambil mengembungkan pipinya.

     Aku dibuat tertawa karenanya,aku sayang sama kamu sya!kalau gak ada kamu aku sama siapa? cuma kamu yang selalu buat aku ngerasa bahagia.

     Aku sayang kamu Syah!

     Makasih udah ada buat aku!

                                     💦💦💦
       
     Di sisi lain seorang wanita sedang menunggu kedatangan suaminya,suami yang sebentar lagi akan berstatus sebagai suami orang lain,hufftt.....memikirkan nya saja sudah membuat dadaku sesak.
     Wanita yang tak lain adalah Sarah itu melihat beberapa orang yang sedang menyiapkan kursi untuk suaminya yang akan melalukan akad untuk yang kedua kali.Ia baru saja mendekor seberapa ruangan untuk tamu yang diundang,Menyiapkan makanan serta kue untuk mempelai pengantin yang tak lain adalah suaminya.

     Di zaman sekarang mana ada wanita yang setegar Sarah,menyiapkan segala keperluan untuk suaminya menikah,melupakan kebahagiaannya di sendiri dan rasa sakit yang kini dia derita.

---Sarah POV---

     Aku harus kuat...!!

     Aku gak boleh nangis....!!

     Aku gak boleh lemah....!!

     Demi Anin..!!

     Kalimat itu yang dari tadi aku rafalkan,aku harus tegar!ini hanya untuk satu bulan. Demi Anin!Demi dia!Anakku.

    Saat Ini aku sedang menunggu kedatangan mereka..ya!! Suamiku dan wanita yang akan dinikahinya.Berhubung sudah ba'da Ashar jadi aku harus siap untuk menyaksikan semuanya.

     Bismillah

     Ttinnn....

     Ttinnn....

      Ku dengar suara deru mobil yang tak lain adalah mobil suamiku.Segera saja aku menghampirinya dan membawakan tas kerja nya,mungkin ini merupakan bakti terakhiku sebagai istri untuknya.

Better Sweet Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang