Bukit blasteran

129 10 28
                                    

Gerbang depan perkemahan.
Sebuah gerbang terbuat dari batu marmer putih. Menjadi jalan utama masuk ke perkemahan blasteran. Hanya demigod dan manusia yang memiliki kemampuan menembus kabutlah yang dapat melihat gerbang ini. Gerbang ini sekaligus menjadi batas terakhir manusia dan makhluk lain selain demigod,untuk bisa masuk ke perkemahan.

Pohon pinus thalia.
Dulunya pohon ini adalah thalia,putri zeus yang diubah menjadi pohon setelah dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman-temannya. Dari pohon ini lah pelindung/barier tak kasat mata yang menjaga sekeliling perkemahan berasal. Pohon ini sempat di racuni pada saat perang titan kedua,menyebabkan pelindung dapat di tembus dengan mudah. Tetapi Setelah percy menemukan bulu domba emas untuk menyembuhkan pohon pinus yang diracuni,pohon ini kembali berfungsi seperti seharusnya. Efek dari kekuatan bulu domba emas juga menghidupkan kembali thalia. Sekarang pohon itu masih tetap berdiri kokoh dengan bulu domba emas tersampir di dahannya yang paling rendah,juga seekor naga yang diberi nama peleus menjadi penjaga pohon ini.

Athena parthenos.
Patung raksasa athena,patung yunani paling terkenal dalam sejarah. Sempat hilang dan akhirnya di temukan kembali oleh annabeth. Di yakini memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan menjadi simbol perdamaian antara bangsa yunani dan romawi.

Gua Oracle
Tempat bagi oracle delphi. Terletak di bawah bukit blasteran,guanya di hiasi ornamen berwarna ungu dan emas,dindingnya di penuhi lukisan-lukisan yang berhubungan dengan ramalan,di buat oleh oracle sebelumnya,yaitu rachel. oracle delphi yang sekarang adalah gwen yang tidak lain adalah putri dari Fantassos.

camp half blood *Indonesia*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang