Ini tentang curhatan salah satu temen cowokku..
Barangkali bisa jadi solusi buat para cowok lain ya hehe..🙇: " Kenapa sih cewek kalo liat cowoknya marah malah dikatain gak punya perasaan?
Tolong dong buat para cewek nih, senjata paling berat buat para cowok adalah tangisan seorang cewek. Tapi cowok ngalah bukan berarti lemah, bukan berarti kalah, karena nggak mampu menghadapi tangisan cewek..Tapi pada saat yang sama.. Disaat cowok mengalah cewek justru menjadi merendahkan kehormatan dan harga diri para cowok...
Trus kalo gini apa yang harus dilakuin para cowok? Melawan tapi takut akan tangisan cewek, jika mengalah malah diinjek injek harga dirinya..😞"Nah kira-kira gitu curhatanya lewat wa. Dan jawabanku...
✨: "Kalo menurutku sih, kalian para cwo itu harusnya tegas! Tetapi tegas dalam artian menuju yang lebih baik ya..
Cowok itu jangan lemah cuman gara gara tangisan cewek..justru cowok itu harusnya bisa nuntun seorang cewek, nggak perlu ngalah kalo emang kamu itu benar. Justru dengan ketegasanmu terhadap cewek itu yang membuat kamu itu bener2 cwo sejati..
Nyatanya cowok itu diciptakan untuk membimbing cewek..lah kalo cowoknya itu lembek, ngalahan gimana nanti kalo cewek masuk jurang apa cowoknya ngikut masuk?"Nah sampek sini kalian udah donk kan gaes para cowok?
Ok note buat para cewek: "Iya mungkin aku tau hati cewek tuh sensitif banget yak gaes..aku juga cewek soalnya..tapi seengaknya kalian itu harus bisa menjadi dewasa menghadapi orang2 sekitar..jangan ngedepanin ego, cowok nanti lama2 juga bosen sama kamu.. Kalo emang sikap cowok kamu kekanakan atau gimana coba deh ngomong baik2. Coba aja diskusiin masalahnya biar sama2 memperbaiki gitu. Kalo cowo emang salah dinasehatin.
Kalo kalian pengen diterima sarannya kalian juga harus nerima masukan dari orang lain.Kalian udah dewasa gaes.. Mulailah berfikir dewasa mulai sekarang karena ngak selamanya dunia itu butuh candaan dari sikap kekanakan kita.. Seiring perkembangan jaman pasti dunia membutuhkan orang2 yang kritis berfikir dewasa dan logis"
Ok kenapa aku ngomongnya sampe kesini banget?
Karena masalah kecil tentang sikap seseorang itu mempengaruhi masa depan kita yak gaes.
So berfikirlah dewasa dan coba lihat apa kekurangan kita dulu karena bisa jadi sikap orang lain itu tergantung sikap kita padanya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Allah: Klinik Hati (TAMAT😚)
Poetryberisi tentang motivasi hidup, kata-kata, puisi, solusi dan nasehat yang insyaallah membantu. Kau memberikanya begitu berat.. mungkin engkau tahu jika aku dapat mengangkat. Kini ragaku telah mati.. tapi mungkin engkau tahu jikalau semangat hatiku da...