Kebahagiaan dan penderitaan itu beda tipis dan saling berdekatan...Kenalin, Ujian!
Maka kamu akan kenal jalan keluar..Jika kamu pengen kenal kebahagiaan, maka kenalin dulu penderitaan.
"Seperti apa dia dan kenapa dia datang?"Gaes..
Nggak ada orang yang benar-benar bahagia didunia ini, dan nggak ada orang yang benar-benar menderita didunia ini.
Semua orang pasti pernah merasakan keduanya, ya nggk?Jadi gaes,,
Buat kalian semua yang lagi meratapi nasib, entah bahagia, ngerasa lelah, stress banyak pikiran atau enggak bawaannya emosi aja..Ada dua pandangan hidup seseorang..
Sebenarnya hidup, dunia itu sama..
Bukan putih bukan hitam..bukan ngeselin..menyenangkan.Semua itu tergantung bagaimana cara kita memandang dunia ini, buat kalian yang ngerasa enjoy happy2 aja..bagus..itu berarti kalian udah bisa nih selalu berfikir positif dan ngendaliin masalah dan suasana.
Teruss..buat kalian yang ngerasa kesel, sedih, galau, bawaannya emosi terus.
Udah deh, hidup itu nggak serumit apa yang kalian pikirin selama ini..
Kalo kalian nerasa hidup ini rumit dan ngeselin..itu salah kalian sendiri, terlalu keras mikirin masalahnya..ya..masalah itu gak butuh dipikirin ya..butuhnya diselesaiin, dipecahin, dicari jalan keluar.Gaes jangan spaneng,
Senyumin aja apa yang kamu rasa saat ini, maka mereka akan balik tersenyum padamu suatu saat nanti.Jika kamu melihat penderitaan maka tersenyumlah, itu berarti kamu adalah orang paling kuat yang dipilih Tuhan atas ujian yang harus kamu lewatin.
Tuhan itu baik banget sama kamu, dia masih mau liat kamu berubah dengan cara ngasih ujian itu..
Coba deh kalian liat kesekeliling..banyak orang yang terlalu tenang, bangga dan santai dengan perbuatan maksiatnya sehingga mereka nggak tau ending apa yang akan mereka dapat kelak.Dunia ini begitu miris gaes, beruntunglah kalian yang masih diberi kesempatan hidup, dan kesadaran melalui cobaanya..
Jangan nunggu ditegur dulu baru kamu mau berubah..sadar dan taubatlah..dunia udah tua gaes..Dan jika kebahagiaan menghampirimu, tersenyumlah. Itu berarti Tuhan percaya denganmu sehingga Ia memberi amanat kebahagiaan yang memang harus kamu sebarin ke orang lain..
Positif tingking gaes..
Buat semua apa yang kamu rasain dalam hidup ini.
Dan lihatlah bagaimana takdir melewati alurnya.
Kita masih bisa menjasdi sutradara ke dua untuk merubah alur atas izin Tuhan..maka persiapkan denganNya.😊GAES...
ADA RIQUES TOPIK GAK NIH? KALIAN BISA CHAT AKU KOK RIQUESNYA..
OH YA..KUNJUNGI IG KU YA?😁
DISANA AKU JUGA NGASIH QUOTAS GITU KOK
IG:Quotasku45SAMPAI KETEMU DI PART SELANJUTNYA..
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Allah: Klinik Hati (TAMAT😚)
Poesieberisi tentang motivasi hidup, kata-kata, puisi, solusi dan nasehat yang insyaallah membantu. Kau memberikanya begitu berat.. mungkin engkau tahu jika aku dapat mengangkat. Kini ragaku telah mati.. tapi mungkin engkau tahu jikalau semangat hatiku da...