Shin balik lagi dengan cerita berbau Dewasa yang sarat dengan kisah cinta absurd dan persahabatan
O iya, kalian jangan panggil Shin = Thor/ Min ya 😂
Panggil aja "Shin" biar lebih akrab 💋Harap maklum jika nemu banyak typo, karena kalau pembaca lama Shin pasti tau kalo Shin itu Queen of Typo
Selamat Membaca!!
Jejak kalian di Kolom Komentar selalu Shin harapin demi kelangsungan cerita ini ❤️❤️❤️
[ IG : Akubebbyshin ]
🔥🔥🔥🔥🔥
Zeline mematut wajahnya di cermin. Ia baru saja membasuh wajahnya. Menghabiskan waktu hampir lima belas jam untuk tidur. Patah hati membuat ia membatalkan segala pekerjaannya. Wanita itu lebih memilih tidur ketimbang bekerja.
Zeline tak habis pikir, kenapa pria hanya memikirkan sex di kepalanya selama menjalin hubungan dengan seseorang.
Di usia yang menginjak 25 tahun, Zeline memang sama sekali belum merasakan sex. Meskipun dirinya termasuk wanita bebas yang berteman dengan hiburan malam serta alkohol. Namun, untuk sex sendiri Zeline masih takut karena ucapan beberapa orang.
Pengetahuan Zeline mengenai sex yaitu ketika sex pertama kali itu akan mengakibatkan nyeri yang luar biasa lalu pendarahan dan sulit untuk berjalan. Mendengar hal mengerikan itu saja, membuat Zeline merinding. Meskipun sahabatnya sudah berusaha meyakinkan jika tidak seperti itu kenyataannya.
Sifat paranoid yang dimiliki Zeline membuatnya tetap menjadi perawan. Menonton video sex, membuatnya bergidik ngeri. Banyak pria yang melakukannya dengan kasar. Oh, big no! Zeline masih menyayangi lubang surgawinya dan kulit mulusnya.
Itulah alasannya mengapa para mantan kekasihnya banyak yang berselingkuh darinya. Keengganan Zeline melakukan hubungan badan dengan mereka semua yang membuat para mantan kekasihnya berpaling.
Zeline mencintai para mantannya tersebut. Ia bukan wanita yang memandang pria dari segi materi namun Zeline begitu menyukai wajah yang rupawan. Deretan para mantan kekasih Zeline, merupakan pria yang baik dan cukup tampan serta mampu membuat Zeline nyaman di awal kedekatan dan hubungan mereka. Namun, lambat laun mereka meminta pembuktian cinta dengan melakukan sex.
Zeline sepertinya harus segera memeriksakan diri ke psikiater. Mengobati penyakit phobia yang ia derita.
✈✈✈✈✈
"Kau benar-benar akan pergi ke psikiater?"
Saat ini, Zeline berada di studio foto milik Vera untuk melakukan photoshoot katalog salah satu merek produk lokal pakaian kasual. Zeline mengangguk menjawab pertanyaan Vera.
"Aku pikir kau tidak perlu ke psikiater, kau bisa mengobati penyakitmu lewat dirimu sendiri," kata Vera bijak.
Vera menyodorkan sekaleng bir dingin rendah alkohol untuk Zeline. Vera prihatin terhadap kehidupan percintaan sahabatnya ini meskipun kisah cintanya pun tidak jauh berbeda dengan Zeline. Hanya saja, ia tidak pernah diselingkuhi kekasihnya.
"Kau hanya perlu membuktikan apa yang ada pikiranmu itu. Tidak perlu membayar mahal psikiater untuk mengobati penyakit ketakutanmu itu." Vera menegak minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY 🔞 [ DIHAPUS SEBAGIAN - SUDAH TERBIT ✔️ ]
Romance[ 🔞 Adult - Romance ] BISA DI BELI VERSI CETAK ATAU EBOOK DI GOOGLE PLAY STORE ATAU JUGA BISA DI BACA DI APLIKASI DREAME! **Bacaan khusus untuk yang sudah 18+ ya, dik adik yg belum 18+, cari bacaan lain aja ya di work-nya Shin ❤️ Phobia terhadap...