🌸Repost Bebs 🌸
Kepoin Shin di Instagram :
[ Akubebbyshin ]🔥🔥🔥🔥🔥
Sapuan kuas dengan lincah sedang dilakukan oleh seorang Zeline pada wajah mulus seseorang. Pasalnya saat ini, dirinya tengah fokus mendandani seorang penyanyi Papan atas yang tengah naik daun. Namanya tengah melambung tinggi di dunia blantika musik Indonesia. Zeline dipercaya untuk memoles wajah cantiknya agar semakin cantik.
Penyanyi tersebut akan tampil dalam sebuah acara Internasional yang diadakan di Bali oleh salah satu Instansi Negara. Saat sudah bermain dengan kuas, spons dan alat make up lainnya, tingkat keseriusan Zeline meningkat tajam. Ia akan mengabaikan semua hal, termasuk ponselnya.
Seperti saat ini, Zeline begitu fokus, ia mematikan nada dering ponselnya yang ia simpan rapi di dalam tas. Sesekali ia mematut wajah sang penyanyi dari cermin yang berada di hadapannya. Mengkoreksi setiap hal yang terlihat kurang atau berlebihan di wajah cantik penyanyi tersebut.
"Zel, kenapa kau tidak mau menjadi MUA pribadiku? Aku begitu menyukai setiap hasil make up yang kau lakukan," ucap Bunga, penyanyi yang tengah naik daun itu. Pertanyaan serta penyataan Bunga membuat Zeline tersenyum mendengarnya.
"Ini hanya hobiku semata, Kak Bunga. Jika kau membutuhkan bantuanku, selama aku free, aku akan datang ke tempatmu," kata Zeline jujur.
"Padahal kau sangat berbakat sekali. Banyak teman-teman artisku ingin merasakan sapuan kuasmu di wajah mereka," celoteh Bunga.
Zeline tertawa mendengar pernyataan Bunga yang dirasa terlalu memujinya. "Aku tidak sehebat itu, Kak Bunga. Hanya saja, aku sedikit membatasi waktu mendandani orang lain, karena aku masih ingin hidup bersantai dan bersenang-senang,"
"Jadi, apa rencanamu setelah ini? Kau akan langsung pulang ke Jakarta atau menetap di Bali beberapa hari?" tanya Bunga penasaran.
"Aku akan berlibur beberapa hari di sini. Aku merindukan suara deburan ombak dan pasir putih. Di Ibukota terlalu bising dan pengap," jawab Zeline.
"Nikmati liburanmu, Zel. Jika aku punya waktu luang, aku pun akan memilih untuk beristirahat sejenak,"
"By the way, kau di sini berlibur dengan kekasihmu?" pertanyaan Bunga singkat namun menohok bagi Zeline.
"Aku tidak punya kekasih, Kak. Aku sedang menikmati waktu sendiriku," kata Zeline malu-malu.
"Benarkah? Rasanya sulit dipercaya jika wanita secantik dirimu tidak memiliki kekasih." Bunga menyuara-kan pendapatnya.
"Kak Bunga terlalu berlebihan memujiku. Belum ada pria yang mau denganku," ucap Zeline merendah.
"Kau terlalu merendah diri, Zel. Tapi memang lebih baik sendiri dulu dan memilih pria terbaik untuk langsung dijadikan pasangan hidup. Aku berdo'a, kau segera menemukan pria yang menjadi jodohmu, aamiin." Bunga memberikan nasihat, Zeline begitu tersentuh mendengar do'a tulus dari salah kliennya dan ikut mengamini do'a tersebut.
"Terima kasih, Kak Bunga untuk do'anya. Zeline akan ingat nasihat Kak Bunga untuk Zel," ucap Zeline sambil memeluk Bunga dari belakang lehernya. Mereka berdua tersenyum bersama.
Zeline melanjutkan untuk mengecek sekali lagi hasil jerih payah tangannya pada wajah Bunga. Bunga dan tim-nya nampak begitu puas melihat hasil riasan Zeline pada wajah penyanyi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY 🔞 [ DIHAPUS SEBAGIAN - SUDAH TERBIT ✔️ ]
Romance[ 🔞 Adult - Romance ] BISA DI BELI VERSI CETAK ATAU EBOOK DI GOOGLE PLAY STORE ATAU JUGA BISA DI BACA DI APLIKASI DREAME! **Bacaan khusus untuk yang sudah 18+ ya, dik adik yg belum 18+, cari bacaan lain aja ya di work-nya Shin ❤️ Phobia terhadap...