08 - Ini mimpikan?

27.9K 2.1K 238
                                    

Double Update
Sebelum Hiatus 😌😌


[ Follow IG : Akubebbyshin ]

Plis udah ini jangan minta Tripel Update kalo gak mau kena Gaplok atu-atu 😏😏😏

Note :
*siapin tisu buat elap ences, atau tiba-tiba mimisan
*Diabetes, Shin enggak nanggungnya

🔥🔥🔥🔥🔥

Zeline fokus pada acara makan malam serta persiapan pernikahan dadakan Mesya dan tunangannya. Malam ini di rumah Mesya diadakan makan malam sebelum esok harinya pemberkatan pernikahan dilaksanakan.

Mesya yang akan menikah namun Zeline yang merasakan gundah gulana. Ibu Mesya berdiri di samping Zeline mengamati setiap pergerakan pekerja yang sedang mondar mandir menata kebun belakang rumah Mesya untuk dijadikan tempat makan.

"Zel, kau tidak bekerja?" tanya Rani, ibu Mesya.

Zeline menoleh, menatap wanita paruh baya yang masih terlihat cantik dan fashionable di sebelahnya.

"Aku bukan pekerja kantoran, Tante. Jadi kapanpun aku mau libur, aku bisa. Lagi pula aku tidak tega melihat tante sibuk sendirian mengurus hal ini," jawab Zeline tulus.

"Kau memang yang terbaik, Zel. Terima kasih ya. Oh ya, di mana Fini dan Vera?"

"Fini sedang bertemu kliennya. Vera juga sudah punya jadwal yang tidak bisa dibatalkan. Tapi nanti malam mereka akan datang kemari."

"Lebih baik tante masuk, beristirahat. Tante butuh tenaga ekstra untuk nanti malam. Urusan dekorasi ini, biar Zeline yang urus," kata Zeline sembari mendorong pundak Rani untuk masuk ke dalam rumah.

Rani berbalik, kedua telapak tangannya mencubit gemas pipi Zeline.

"Nanti malam, suruh kekasihmu datang kemari," kata Rani dan Zeline mencebikkan bibirnya.

"Zeline single, Tante. Kekasih siapa yang harus Zeline bawa nanti malam. Sudah tidak ada waktu untuk menyewa kekasih bayaran. Zeline sedang sibuk mengurusi dekorasi kebun," canda Zeline.

"Selalu saja merendah! Sudah, tante mau ke dalam dulu ya. Kau jangan lupa makan siang." Zeline mengancungkan jempolnya.

Mesya dan Pradipta sedang sibuk mengurusi dekorasi resepsi pernikahan di hotel. Untuk kalangan atas, menikah dengan waktu yang singkat bukanlah hal yang sulit. Uang mampu mengendalikan semuanya. Seperti halnya pernikahan Mesya dan Pradipta, hanya butuh waktu satu minggu dan semua urusan selesai.

Zeline mengamati ponselnya, sudah dua hari terakhir, Fello tidak memberikan kabar apa pun. Pria itu menghilang seperti ditelan bumi. Biasanya, pria itu dengan iseng akan mengirimkan chat singkat yang mampu membuat Zeline tersenyum. Entahlah, Zeline sudah terbiasa akan kehadiran notifikasi darinya beberapa minggu terakhir ini.

Mungkinkah Fello tersinggung dengan lontaran kalimat vulgar yang dilayangkan Mesya, Fini dan Vera beberapa hari yang lalu. Memang semenjak itu, Zeline malu untuk sekedar memberi kabar terlebih dahulu. Terakhir kali, hanya undangan milik Mesya dan Pradipta yang dikirimkan oleh Zeline. Dan chat itu hanya dibaca. Menyebalkan!

"Kau ini, belum pernah mati tapi kenapa gentayangan terus di pikiranku?" gumam Zeline sambil menatap foto profil WhatsApp Fello.

DESTINY 🔞 [ DIHAPUS SEBAGIAN - SUDAH TERBIT ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang