Apapun akan kulakukan asalkan kau tetap bersamaku
Cast :
- Park Chanyeol
- Wendy Son
Happy Reading...
.
.
.
Seoul, South Korea 2021
"Di kabarkan bahwa Park Chanyeol personil EXO akan segera melangsungkan pernikahan dengan Kim Jennie personil Blackpink. Setelah menjalin kasih selama 2 tahun, akhirnya mereka memilih melanjut ke tahap yang lebih serius. Sebagai penggemar kita doakan saja agar hubungan mereka langgeng"
Seorang yeoja hanya menatap nanar pada layar Televisinya dan memilih mematikan televisinya. Air matanya lolos begitu saja dari pelupuk matanya.
"Hiks...hikss...kau tega oppa", tangisnya. Seorang yeoja pun mendekatinya dan mulai memberinya hiburan.
"Sabar ya eonni", hibur yeoja itu.
"Hiks...Joy...Wae? Kenapa Chanyeol oppa tidak pernah menyadari perasaanku?", tanyanya pada yeoja yang berada di sebelahnya. Yeoja itu memeluk temannya dan mengusap punggungnya.
"Wendy eonni yang sabar ya. Lagian, masih banyak namja lain yang menyukai eonni. Eonni gak usah terus mengharapkan Chanyeol oppa", ujar Joy menguatkan Wendy.
"Tapi aku cuma maunya Chanyeol oppa", tukas Wendy dan pergi ke kamarnya meninggalkan Joy. Dia duduk di ranjangnya dan menangisi cintanya yang bertepuk sebelah tangan dengan namja bernama Park Chanyeol.
.
.
.
Flashback
2018
"Oppa, aku mau menyampaikan sesuatu kepadamu", Wendy berkata sambil menatap mata Chanyeol. Chanyeol membalas tatapan Wendy dengan hangat dan senyuman manisnya yang membuat jantung yeoja itu terus berdegup tak karuan.
"Wae Wendy-ah?", tanya Chanyeol.
"A..aku ingin menyatakan perasaanku. Sa..saranghae oppa", ucap Wendy. Masa bodoh dengan harga dirinya sekarang. Dibanding menunggu Chanyeol nya yang gak peka lebih baik dia yang menyatakan duluan.
"Se..sejak kapan?", tanya Chanyeol.
"Sejak kita sering berkolaborasi bersama dan hal itu membuatku nyaman oppa", jawab Wendy sekenanya. Chanyeol menyunggingkan senyum manisnya dan memegang kedua sisi bahu Wendy.
"Mian Wendy-ah. Bukannya aku bermaksud menolakmu, tapi...aku ingin menyukseskan karir bermusikku terlebih dahulu. Aku belum terpikir untuk menjalin hubungan dengan yeoja manapun. Aku...tidak mau mengecewakan fansku Wendy-ah", jawab Chanyeol membuat hati Wendy mencelos. Rasanya sakit di tolak oleh orang yang dicintainya. Dan...rasanya perjuangan Wendy mengubur dalam-dalam harga dirinya tidak berbuah hasil sedikitpun.
"Ani, tak apa oppa.Aku akan menunggumu sampai kapanpun", balas Wendy tanpa pikir membuat Chanyeol membulatkan matanya. Bohong kalau Chanyeol tidak tertarik pada Wendy. Tapi karirnya dan para fansnya masih menjadi yang terpenting bagi Chanyeol saat ini. Ya, pecundang memang. Termasuk, Chanyeol memang punya alasan pribadi .
"Mianhae Wendy-ah. Suatu hari nanti, aku akan datang kepadamu dan membalas perasaanmu", janji Chanyeol kepada yeoja itu membuat Wendy menangis haru dan memeluk Chanyeol.
"Hiks...hiks...gomawo oppa", tangisnya sembari memeluk Chanyeol. Ya, hari itu dia berpikir bahwa Chanyeol memang akan menjaga hatinya untuk dirinya seorang.