" Rasa ingin memilikimu lebih besar daripada kerelaan ku untuk melihatmu bahagia "
.
At Kyunghee University
"Taehyungie!", Sooyoung mengejar Taehyung sambil memanggil-manggil nama Taehyung.
"Yak! Ayo tangkap aku", ucap Taehyung sambil menjulurkan lidahnya. Karena sudah kelelahan, Sooyoung lebih memilih diam dan menatap Taehyung tajam.
"Sini! Kembalikan bukuku!", bentak Sooyoung.
"Ani", jawab Taehyung.
"Akh! Kau menyebalkan sekali!", Sooyoung mengibaskan rambutnya kebelakang.
"Arasseo, ini", ucap Taehyung mengembalikan buku Sooyoung. Taehyung menatap Sooyoung gemas dan mengacak-acak rambut Sooyoung.
"Ini", Taehyung memberikan botol minumnya pada Sooyoung.
"Gomawo", ucap Sooyoung lirih. Sooyoung pun meneguk air mineral dari dalam botol itu.
"Undirect Kiss", gumam Taehyung. Sooyoung kaget dan berhenti meneguk air minumnya.
"Apa maksudmu?!", Sooyoung memelototi Taehyung.
"Hahaha...sudah, lupakan saja", Taehyung pun merangkul Sooyoung dan mengajak Sooyoung berjalan menelusuri taman kampus.
.
.
.
"Hah...hah..hah...", Sooyoung berlari terengah-rengah ke kelasnya. Ya, ia sudah terlambat. Tiba-tiba...
BRUUUKK!!
Sooyoung terjatuh dan memegangi lututnya yang terbentur lantai.
"Gwaenchanhayo?", tanya seorang namja sambil mengulurkan tangannya berniat membantu Sooyoung. Sooyoung pun menengadah melihat wajah namja itu.
"Eh? Sungjae-ya?", Sooyoung pun membalas tangan Sungjae. Sungjae pun membopong Sooyoung ke UKS.
"Gomawo, Sungjae-ya", ucap Sooyoung saat mereka sudah sampai di UKS. Sooyoung menatap jam dinding yang ada di UKS itu.
"Aigoo!! Sungjae-ya, terima kasih atas bantuannya aku harus ke kelasku", Sooyoung bangkit dari ranjang di UKS dan mencoba berjalan keluar.
Aakh!
Sooyoung terjatuh saat ia keluar dari UKS. Sungjae langsung datang dan membopong Sooyoung kekelasnya.
"Lain kali jangan ceroboh, Sooyoung-ah", ucap Sungjae.
"Ne ne", jawab Sooyoung dengan cengiran.
.
.
Taehyung baru saja keluar dari toilet dan melihat seorang namja tengah membopong seorang yeoja. Taehyung menatap kedua orang itu dan...
'Sooyoungie? Sungjae'
Taehyung menatap tajam kearah Sungjae.
"Awas kau keparat!", gumam Taehyung dan kembali kekelasnya.
.
.
.
Kriiiing!!!
Bel pulang pun berbunyi. Sooyoung keluar sambil berjalan bersama Sungjae disebelahnya.
"Ckck...bisa-bisanya kau tadi tertidur saat Hyoyeon-ssaem sedang mengajar", ucap Sungjae.Sooyoung hanya menyengir dan menggaruk kepalanya yang tak gatal.