Aku diam bukan berarti aku tak berdaya
Aku menangis bukan berarti aku lemah
Aku hanya menunggu sampai kapan kau terus menguji kesabaranku
Karena aku takkan membiarkanmu bahagia diatas penderitaanku
Cast : - Jeon Jungkook
- Kim Yerim
Happy Reading...
"Selamat untuk pernikahan kalian! Semoga bahagia ya", Taehyung memberikan selamat kepada sahabat karibnya itu. Jungkook hanya menyunggingkan senyum palsunya sebagai bagian dari aktingnya hari ini.
"Pengantinmu cantik ya Kook", tambah Yoongi.
"Gomawo hyung", balas Jungkook seadanya. Yerim yang sedari tadi menatap Jungkook hanya diam. Yeoja itu bingung dengan sikap Jungkook yang amat berbeda hari ini. Dia tampak bahagia hari ini seakan tak ada beban yang di tanggungnya.
"Cepat kasih kami keponakan ya Kook. Liat tuh si Tae, dah mau 2 aja anaknya. Jangan kalah ya", Namjoon menggoda Jungkook.
"Apaan sih", Jungkook membalas sambil tersenyum sinis.
.
.
"Hei!", Jungkook memanggil Yerim yang tengah menyisir rambutnya di depan cermin riasnya.
"Wae?", tanya Yerim hati-hati. Jungkook mendekati Yerim dan menarik yeoja itu ke pelukannya. Yerim hanya diam tapi jantungnya berpacu dengan sangat cepat.
'Apa mungkin dia melakukannya?', pikir Yerim.
"Kau tahu kan apa yang seharusnya di lakukan suami istri dimalam pertama?", bisik Jungkook membuat bulu kudik Yerim naik. Jantungnya semakin berdegup lebih cepat dan mungkin Yerim akan segera pingsan sekarang.
"Ta..tapi ki..ta kan tidak saling mencintai", Yerim langsung menjauhkan tubuhnya dari Jungkook namun ditahan oleh namja itu.
"Ne, tapi kau sudah jadi istriku dan kau harus memberi hakku", ucap Jungkook final. Setelahnya, dia langsung menyentuh dan merasakan tubuh yeoja yang baru saja menjadi istrinya itu. Yerim hanya bisa pasrah, menangispun juga tak ada gunanya. Yeoja itu sadar kalau namja itu hanya menjadikannya pelampiasannya.
.
.
'Sakit! Dia kenapa sekasar itu tadi malam?', pikir Yerim meringis. Dia langsung terbangun saat menyadari tidak ada namja yang bersamanya semalam Dia melirik ke arah meja di sebelahnya dan ternyata namja itu meninggalkan sebuah notes.
Aku pergi kerja, kamu gak perlu cari aku
-JJK
Yerim hanya tersenyum miris saat membaca notes itu. Yeoja itu semakin sadar kalau Jungkook memang tak peduli sama sekali padanya. Yeoja itupun langsung melakukan kewajibannya sebagai istri. Dia membersihkan mansion mereka dan memasak. Memang, dia masih merasakan nyeri diselangkangannya tapi dia mengabaikannya.
"Huh! Lelah juga", Yerim mengusap dahinya setelah menyelesaikan pekerjaannya. Dia kembali teringat kenangan sebulan yang lalu tepat saat dia dijodohkan dengan Jungkook.
Flashback
"Taeyeong-ah, aku harap kamu mengerti", Yerim langsung pergi meninggalkan namja itu Namja itu menarik tangan Yerim guna menahannya.
"Wae Yerim-ah? Selama ini kita baik-baik saja. Hanya karena perjodohan itu kamu tega meninggalkan aku?", Taeyeong masih belum terima keputusan Yerim.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK SIDE
Fiksi PenggemarIn progress Apapun akan ku lakukan demi cinta... ONE SHOOT