Changbin POV*
06:00..
Kkkkrrrriiinngggg ~~~"Aaakkgghh..apasiii gue ngantuk(klek)" -Kata gue sambil matiin jam beker.
Gak lama kemudian.....
06:30...Kkkkrrrriiinngggg~~"Akkgghhs..bresekkk~prakkk" -sambil banting jam beker.
"CHANGBIIINNN.KAMU LAGI NGAPAIN DIATAS?"-Bunda gue tuh yang teriak dari lantai bawah.
"Hmmhh..GAADA BUUNNN" -sambil ngucek² mata.
"CEPET BANGUN BERES².KAMU GAK MAU SEKOLAH"
"5MENIT LAGI LAH BUUUN"
Cekkrekk~ (bunda gue buka pintu kamar gue)
"Saolohhh..binnie..Ayo bangun nak~banguuunn.ini udah jam ½7." -Kata bunda gue sambil nguyek² badan gue.Dan akhirnya gue bangun.
"Hoamm..Iya bunda.." -gue beranjak dari kasur.Dan jalan ke kamar mandi.
"Hmm..emang tu anak.gapunya rasa keburu emang" -Dan bunda yg beresin kamar gue.
●○
Dan sekarang gue udah Di parkiran rumah gue.ngambil motor ninja gue yg udah terparkir rapi disamping Mobil punya bunda & ayah gue.
Pas gue Mau nyalain motor.HP yg ada disaku jaket gue geter.ternyata ada notif line dari Woojin.
Kimujin
Bin jmpt w yk.Seobin
Jan disingkat Napa!Kimujin
Jemput gue sekarang👌Seobin
Otw
(Read)Gue berangkat nyusul woojin.
Galama kemudian..gue udah sampai rumah woojin.Tanpa bacod.woojin langsung Naik Dan gue tancap gas berangkat kesekolah.
Nngguueeennggg~~~
"Woyy somplakkk...gue gamau mampos doloooo" -kata woojin sambil noyor pala gue."Bomat" -jawab gue adem.
Dan akhirnya gue udah sampai kesekolah.gue markirin sepedah,sementara si woojin udah ngacir dulu kekelas.
Gue jalan nyantai ngelewatin lorong² sekolah yg masih agak sepi.Dan disitu Tiba² ada cewek asing yg lari kek keburu gitu.pas Dia nabrak gue.
Bughhh~
Cewek itu langsung tejatuh dihadapan gue dengan posisi duduk.
"Punya mata dipake" -Kata gue adem.
"Ahh..mm..I'm Sorry" -jawab cewek itu.
Dan gue cuek aja gk ngehiraukan cewek itu.
Pas dikelas~~
Felix membuka pembicaraan terlebih dahulu karena yg lainnya lagi sibuk streaming YouTube(YD.an😂) gaperlu dijelasin lah yaa mereka liat Paan.
"Bro.ada yg punya linknya video ini gk?.Soalnya kek ada hot hotnya Gimana gituhh" -Felix
"Lo nonton Paan si Lix?~weww.omegatt lixhh" -Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE BOY:[seochangbin]
Teen Fiction"Will you be my girlfriend?" "Eumm"-Alexa hanya mengangguk.Dan Changbin loncat² kegirangan😁.(Yeu gabiasanya deh) Yah itu sedikit deskripsi ceritanya.tapi nantii😁😁. Ceritanya tu ●Typo?(jelaslahh😂) ●agak Gaje gapapalah.. ●terkadang panjang. ●kadan...