Chapter4

31 4 0
                                    

VOMMENT JUSEYOO🌟💬

Alexa POV*

Disekolah...

Didalam perpustakaan PW gue selain pojokan ya Mana lagi gitu?.gue disitu garing sendirian sambil Baca² buku Bahasa Korea biar tambah ngerti gitu.

Pas lagi asik²nya gue ngapalin kosakata satu persatu Tiba²..seorang laki² yg bernama Seo Changbin itu duduk disebelah gue.Kesambet Paan Cobak.orang kemaren malemnya aja gue dibentak gegara nge.add akunya.

Yaa Gatau Kenapa gue jadi agak takut gitu pas waktu Dia dateng.gue jadi nunduk²in kelapa gue gitu.(Kepala gengs bukan kelapa!)

"Santai aja Kali" -katanya dengan wajah yang dingin and rata kek aspal😁(canda Bin)sambil duduk disebelah gue.

"Baca Paan?kek nya asik banget?"-katanya sambil ngerebut buku bacaan gue.

Ee busett...balikin lohh dasar onta buluq~batin gue.

"Hahah.lucu" -Katanya sambil ketawa kek miris² gimaanaa gitu..

Disitu gue tetep diem gaberani ngapa²in.anggep aja gue lagi matung.meskipun Dia udah ganggu gue ngerebut buku gue.tapi gue kek gada keberanian Sama sekali Buat bicara Sama Dia.karena tatapannya yg setajam silet.Dan gk hanya itu.Didalam perpustakaan ini banyak Bucinnya si Changbin juga.masa iya gue mo genit² gitu.yg ada malah gue kenak semprot Sama bucinersnya Changbin.

"Diem aja lo.ngomong kek.Jan nunduk mulu Napa.yg bicara tu ada didepanlo!.lo liat Paan si dibawah? Emang ada uang Haa? Galaper apa lo?gaserek tu tenggorokan diem mulu?" -kira² begitulahh ocehan Changbin.kirain Dia org nya dingin sedingin Es.tapi gasepenuhnya si.Dia masih punya sisi peduli.

Haduhh ko gue jadi Deg-degan Gini si~batin Changbin.

Gue musti ngapain gusti?~batin gue.

"Emmhh..Kak s-Saya duluan ya" -Kata gue Dan pergi ninggalin si Changbin yg daritadi liatin gue.ya Gimana coba.orang Perasaan gue udah campur aduk.orAng kemaren malem aja gue dibentakin.sekarang coba? Tiba² aja jadi sok perhatian ke gue.

Kkkkrrrriiinngggg~~~
(Anggep aja bel pulang)...

Pas semua murid udah keluar.gasemua sih.tinggal gue Sama Changbin yg ada dikelas.pas gue mo berdiri...ada notif line dari kakak gue Woojin.

Line!

Woojinkim
Dedekkuhh sayang.kakak gabisa pulbar Sama kamu.lagi ada urusan osis.sekarang kamu nebeng ketemen ato mesen gansjeknya Hyunjin yahh
Bye..👋👋
(Read)

"Yahh seriuuss..Paan temen aja gak punya.Mau nebeng Sama siapa Cobak.tuh gansjek apaan lagi.gak ngerti gue...yahh terpaksa jalan Dah" -Kata gue yg daritadi ngomel².Dan gak kerasanya udah diliatin aja Sama sichangbin.

Pas gue mo keluar kelas.Tiba² tangan gue serasa ada yg narik.ya ternyata itu sichangbin.ya gue pasrah² aja ditarik cogan gaess😂.ntar kalo gue nolak.yg ada gue ditelen bulet² Sama Dia.kan mumpung sepi.Eaakk...

Setelah beberapa jam gue Sama Changbin ngelewatin lorong² sekolah.ternyata Dia bawa gue ke rooftop.

Gue disitu diem.gaberanI buka pembicaraan.takut gaes takuutt.
Tapi anehnya.Changbin tetep gandeng tangan gue.Dan akhirnya Dia sadar Dan Buru² lepasin pegangannya.

"Hmmhhh...masih gamau bicara?gue harus Gimana si?biar lo Mau buka bicara kegue."-Kata Dia udah Kesel banget Sama gue.yaiyalahh Gimana gk Kesel.orang gue nyuekin Dia.karena gue gabuka pembicaraan.Di nundukin kepalanya.mungkin Dia udah cape gaes.

"Terus? S-Saya harus Gimana?"-Kata gue muLai buka pembicaraan.Tiba² Dia nengok kearah gue.

"Kenapa kakak bawa saya kesini?.tolong Kak jangan buli s-Saya.kalo say ada Salah.Saya minta m-maaf" -lanjut gue.

"Tenang.gue bawa lo kesinI bukan Mau bully lo kok.gue bawa lo kesini.cuma Mau bilang.kalo gue Mau minta maaf Sama lo soal kemaren malem.gue tau gue salah udah bentak² lo tanpa sebab.gue juga Baru tau kalo lo adek sepupu sahabat gue dari Zaman orok." -katanya dengan panjang Kali Lebar Kali tingginya gausahh.(udah tingGI juga).

"Oiya kenalin gue Seo Changbin.Panggil aja Changbin gausa manggil Kak.Kita kan seumuran.oiya ngomongnya Jan pake Saya-kamu.Terlalu formal.pake lo-gue aja biar deket gituu." -lanjutnya lagi.

"Jadiii..elo yg namanya Alexa?"

"I-iya Kak--ehh mm maksudnya Bin"

"Cantik"

Deg~

Gue langsung kaget Dan natap Changbin.

"A-apa?"

"Ehh ammn..nggak kok.Anu pulbar yok"

Waaahhh serius gue langsung diajak pulbar.Bucinnya aja Pada gapernah diajak pulbar.gue orang yg Baru datang dikehidupannya langsung diajak pulbarr..woyy lelehh hati Aku baang..

"Serius?gangerepotin?"

"Buat kamu Apasi yg nggk" -Elahhh gombal ae lo kodok.Untung lo temen Abang gue.Hufftt..pipi gue rasanya udah panas aja.

"Ehh mm Iyaa" -gue langsung iyain aja.siapa coba yg Mau nolak dianter cogan.Omegattt...

.
.
.
.
.
.
.
.

ICE BOY:[seochangbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang