bandara

28 2 0
                                    

Alexa POV*

Hari itu sepulang sekolah gue dianter Changbin. bang ujin lagi ada kelas.jadi gue pulang bareng Changbin.

"Gk mampir dulu gitu" -gue.

"Enggak dah.Aku langsung pulang Mau packing² barang" -Changbin.

Saat Changbin bilang gitu.gue langsung nunduk nahan aer mata.yakali gue LDRan.pacaraan ae gapernah.lah ini pertama pacaran udh LDR. Ruwett bat dahh.

"Hey..Kenapa"-Kata Changbin sambil nangkup pipi gue.ya jadi deh gue langsung peluk Changbin.tambah kejerr² nangisnya.no gulung² tapi.yakali gue walay getohh...

"Hueeeeee..hikss..binnie jahaaatt..heuheuuu..hikss..hikss..jahat binnie jahaatt..uuhheuuuu" -gue nangis sambil mukul² dada Changbin(walayy bengadhh).

"Hmhh..dengerin ya.Aku gabakal lama ko.nanti kalo lama² jadi Kangen Sama kamu.kamu baik² ya disini.Jaga kesehatan.Aku pasti ngabarin kamu terus." -Kata Changbin sambil ngelus pucuk rambut gue.

"Janji..Jan pernah tinggalin Aku.Apalagi sampe lupain Aku..hiks..disini Aku berjuang Buat kamu..hikss.." -gue.

"Udah Jan nangis.nanti Aku kepikiran terus sama kamu.gk kesian gitu?"-sambil nyubit pipi gue.

"Mm..I Iyaa..Yaudah hati² ya Jan but ngebut sayang" -gue.

"Ishh..iya sayangcuuu"-sambil ngerucutin bibirnya.

"Iwhh walayy lo kutu aer..udah Sono Buru malem" -Setelah itu.Changbin langsung gas motornya.Dan gue pun masuk kerumah.

S
E
K
I
P

P
A
G
I

H
A
R
I

06:00...

"Eumhh..huaaammmmjamberapAASAOLOHHH..ANJERRRR"-mata gue terbelalak Saat liat jam udah menunjukkan pukul 6.gue langsung ngibrit kekamarmandi. Setelah itu gue langsung siap².Dan lari kekamarnya bang ujin.

"BAANGG...braakbrakbrakk...BANG UJIINN...CEPET BANGUNNN...HABIS INI KEBANDARAA..WOYYY BUKAIN PINTUNYAAA..."-gue dari tadi gedor² pintu gadibukain(︶^︶).capek incess..

Cklekk..

"Paan si Dek..bang ujin ngantuk" -bang ujin buka pintu.dengan kondisi rambut acak²an.muka udah Kea Monyet keslepet.iler kemana².Iwhh

"Ayooo bang cepet mandi.habis ini Kita nganterin Changbin ke bandaraaa."

"HmmAhhh NGAPAEN?"

"Ebusetdahh gausa treak nape?budeg gue.Changbin mo pindah sekolaan BAANGG."

"Ngapain?"

"Yamana gue tauuu..udah ah bau iler sana mandi"-gue dorong bang ujin masuk kekamar Dan gue nunggu Di dapur sambil ngemilin roti.yakali suruh ngemilin meja makan-_-

"Udah yok berangkat"- Abang gue turun Dan langsung narik gue.

Changbin POV*

Gue Dalam perjalanan kebandara bareng bokap nyokap gue.selama perjalanan gue cuma diem ngadep jendela Mobil.entah Kenapa gue terus kepikiran Alexa.

S
E
K
I
P

B
A
N
D
A
R
A

Duhh Alexa Mana sii..-batin gue sambil dikit² liat jam tangan.

"Bin kamu baik² aja kan?"-bunda gue nyoba nenangin gue.

"Em-Eng-Enggak ko bun binnie g~"

"CHANGBIN!" -Tiba² geng gue tereak Kea Toa.Gatau apa kan ini bandara.

"Kak bin lo beneran mo pindah"-Jeongin.

"Iya jeong"-jawab gue datar.

"Yahh gaasik lahh..gabersembilan lagi Kita"-chan

"Bin kalo lo pindah.gue minta link kesiapaaa anjayy"-Hyunjin mulut lo minta disumpel Kali ya.bocor banget Kea knalpot motor gue.

"Yeuuu link mulu lo! Gasedih lo kalo gue pindah" -gue sambil noyor Hyunjin.

"Ehh ngomong².Seungmin gue titip Alexa ke elo ya.kan sahabat gue yg paling waras elo.jagain Dia ya."-gue.

"Beres dahh👌"-Seungmin.

"Bentar!siapa Alexa?"-lahh bunda gue nanya BORR..musti jawab Paan gue.

"Eummh Anu b~"

"CHANGBINNIE!" -Alexa.

"Nah itu Alexa!"-geng stray kids jawab kompak.

Alexa lari kenceng nyusul gue Dan...

Bughh..
Dia langsung meluk gue..

"Bin Jaga hati ya"-kata Alexa sambil netesin air matanya.

"Iyaa sayang Iyaa..Tenang aja.kamu gausa nangis ya"-gue.

"Oooh jadi kamu Alexa"-Kata bunda gue.

"Ehh mm iya tante."-Alexa.

"Binnie pinter banget dahh milihnya.cantik"-Kata bunda gue sambil nyubit hidung Alexa.

"Alexa..kamu baik² ya disini"-gue langsung lingkarin tangan gue ke pinggang Alexa Dan narik ke pelukan gue.gue nempelin bibir gue ke bibir Alexa. Alexa kaget dengan perlakuan gue.tapi Gatau Kenapa Dia lingkarin tangannya ketengkuk gue Dan memejamkan matanya.

Elahhh tempat umum ini BORR..ciuman aja~author.

Setelah agak lama.gue lepas Dia.

"Changbin nakal ya.belum sah aja udah ciuman. Apalagi udah.."-Kata bunda gue sambil cengengesan.

"Yahhh first Aku diambiiill heuheuuu.. bang ujin kok diem aja siii!" -Alexa.

"Gapapa asal first nya Aku yg ngambil."-gue.

"Bang jagain Dia yak..karena Dia Berarti banget Buat gue."-lanjut gue.

"Iye pastii..diakan adegue.lo kok maen nyosor aja si"-Kata bang woojin sambil noyor kepala gue.yahh kena toyor dahh...

Galama kemudian. pesawat penerbangan Beijing akan berangkat.temen²gue Salah satunya Minho.malah nglandotin tangan gue sambil nahan nangis Kea udah nahan boker gitu.

"Huuaaaaaaaaaaaaaa..binniiieeeeee..jangan pergeeeee"-Minho.

"Udah Ahhh...malu diliatin orang"-Kata chan sambil geret² Minho.

"Uwalayy tingkat dewa lo Ahhh..Tenang nanti kalo gue pulang.bakal gue bawain oleh².Dan juga khusus Buat kamu"-Kata gue sambil Balik meluk Alexa lagi.

"Yodahh Aku mo berangkat dulu.doain ya..LOVE YOU"-Alexa cuma diem sambil nangis.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Eaawwaw gajehhh bin typo yegakk😁

Yokk VOMMENT🌟💬
👇
👇
👇
👇
👇

"Hehe maapkann.."-gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ICE BOY:[seochangbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang