pergi?#2

21 3 0
                                    

Alexa POV*

GUE buka mata..
Semua ruangan serba putih.
Apa gue udah mati..?

"Alexa?lo udah sadar..ini makan dulu" -seorang peria yg begitu perhatian Pada Ku. Seo Changbin.. gabiasanya Dia Kea gini ke ceue.

"Heyy ko bengong"

"Ehhmm..Emm iya..gue kobisa ada disini bin?"

"Lo tadi pingsan pas pelajarannya pak Hanbin"

"SAOLOOOHHHH..ADE GUEEE..LO KENAPA?TELAT MAKAN? NIHH BABANG BELIIN MAKANAN" -tiba²bang ujin udah nyaut aja.Duhh gabisa dikondisikan apa tuh mulut minta disumpel keanya.

"Paan lo bang! Salah Abang ini.gue ditinggal sendiri.udah gitu gue jalan kakI kesekolah"

"Yauda..Maapin sini peluk" -bang ujin meluk gue erat banget sampe susah napas.

"Hepmm..bbangg ..leppashinn.gabisanapass..bwahh.huahh..huahh.gesrekh gabisa napas gueh.."

Changbin cuma liat tingkah laku gue Sama bang ujin sambil senyam senyum gitu..

"Ehh iyaudah..Xa gue duluan ya.bang ujin jagain Dia ya jangan ditinggal²."

"Iye..Udahh sana lo bulu ketek."

"Yeuu..tuh mulut minta dijadiin Ayam gepreknya Ruben onsu Kali ya" -gue nyaut.

"Ganteng Gini.disamain Sama Ayam geprek lo tayi Ayam!" -yaa gitu dehh gue nya lagi Sakit bang ujin heboh ngehina gue.anjay gak loooo...

S
E
K
I
P

P
U
L
A
N
G

S
E
K
O
L
A
H

"Yaahh kan udah sepi.terus gue pulangnya Gimana nii..bin pu~ yahh kan Changbin Ngebo mulu kerjaannyaa..bin bangunn..huweeee" -udah gue obrak² tapi sikembaran Mak betty gak bangun² tayi banget ya?.

Yaa tanpa babibu gue langsung ninggalin Changbin sendirian.biarlah digondol kucing.kucing Mana Mau Sama Es Batu nguesott..wkwkwkw

Gue sekarang udah didepan gerbang sekolah. Youknowlahh..gue nungguin bang ujin udah Kea kehilangan Mak bapak.miris bat dahh.

Tapi Tiba² ada yg nepuk pundak gue Dan reflek gue langsung ngerapp Kaya situpai(Jisung).G

"Huaaaaa ampun bang Jan culik guee..mueeheeee..Kata bang ujin gue makannya banyaakk heuheuu.."

"Yeuu..emang iya lo makannya banyak" -Kata bang ujin sambil noyor kelapa gue(kepala geb).dateng dariMana coba.Tiba² nongol.

"Dekk Mangap ya bang unjin gabisa pulbar Sama lo.lagi ada kelas theatre. Lo pulang Sama siapa kek.Eumm Sama tokechang aja dah yaa..bye bang ujin berangkat yak.." -Dan bang ujin langsung ninggalin gue.kalo Gini gue serasa ditelantarin banget.

"Yeuu ya Kali gue suruh Mangap.somplakk.lo tuh Abang gue bukan si!"-Kata gue sambil jingkrak Kea kuda.Eaa ga ga ga...

Tiba² ada yg nyeret gue..

Srett~~

BORR ..SAPA SIH NIH ORANG MAEN NYERET AJA.EMANG GUE NYEMOT APA ~gue.

Kesempatan gue~??.

Monyet nyet bukan nyemot~author.

Gue dibawa ke rooftop... Buat apa?

"Ehh lo siapa sih!.maen nyeret sini nyeret Sono.emang gue piaraan lo!"-Kata gue sambil hempasin tangan simisterius itu.

"Santai vangke!..ini gue Changbin"

"Elahh binn..makanya lo gausa pake yg darkeu darkeu gitu napasih.kea Mau nyelawat aja"

Tiba² Changbin Deketin mukanya kegue..

"Dark is my concept.. but I love dark" -Kata Dia sambil bisik².

"Langsung to the point bin"

"Oke.gue bawa lo kesini.cuma Mau pamit Sama lo" -Kata Changbin datar banget.

"Pamit?kemana? Lo Mau mati pake pamit segala.galucu bin"

"Serius Ahh..gue mo pindah sekolah ke beijing CH~"

"Whatt the~ seriusan lo?" -Kata gue sambil ngelepasin tangan Changbin yg megang kedua pundak gue.

"Iyaa gue serius.maap gue ~"

"Teruss...atas dasar apa lo ninggalin gue!" -Kata gue ngalusin perkataan gue.

"M-m maksudlo..apa?"

"Iya bin(netesin air mata)gue suka Sama lo!.selama ini perlahan-lahan lo Buat gue nyaman Sama lo.lo gantungin Perasaan gue selama Dua taun.sekarang lo buang gue"

"Gue gamaksu~"

"Tega lo bin.lo ma~"

"ALEXA DENGERIN GUE DULU!" -yahh guenya langsung kicep.

"Gue juga sayang lo! Gue gamaksud gantungin Perasaan lo Kea jemuran basah punya emak gue!.gue cuma nunggu waktu yg tepat Buat ngomong Sama lo! Kalo gue.."

"Lo Kenapa..?binn..lo Kenapa..lo dijodohin Haa? Bas~"

"Kalo gue suka lo!"

Seketika gue langsung matung.Denger ucapan Changbin.

"Puas lo udah Buat gue sayang Sama lo,Puas lo udah bikin gue Cinta Sama lo,Puas lo bikin gue gamau kehilangan lo! Puas lo sekarang"

"Sekarang lo Mau apa" -Tanya gue sambil melanin suara gue.ya kalo keras² yg ada kena tampol ama Sitokechang gue.berabe kan.

"Will you be my girlfriend?"

"Eumm"-gue cuma mengangguk.Dan Changbin langsung peluk gue.😁.(Yeu gabiasanya deh).

"Besok ikut gue anterin kebandara ya.jam 08:00." -sambil peluk gue.

"Tapi bin lo beneran mo pergi.Kita LDR-an dong"-Kata gue sambil ngerucutin bibir.

"Tenang ajah..Aku bakal Jaga hati.Buat bidadari kecil Aku yg satu ini.Aku janji.bakal belajar yg bersungguh².Buat masa depan Kita berdua nanti" -langsung peluk gue lagi.Dan gue rasa Changbin nangis.

"Bin kamu nangis.."

"Jangan lepas..Aku mau puasin dulu.sebentar lagi kan Kita mo pisah"

Dan Dia ngelepas pelukan lalu bilang...

"I LOVE YOU Alexa bidadari kecilku.."
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.

ICE BOY:[seochangbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang