4

398 93 17
                                    

aku sayang park jihoon, monmaap kalo ada typo🙏

.bd amt g nymbng jg hh












Tengah malem, nugas, depan laptop sambil dengerin lagu-lagu bernada slow itu emang dabes. Tapi tugasnya ngga cepet kelar.

Kayak Siyeon ini, udah lewat dari 3 jam tapi tugas makalahnya belum selesai. Harusnya sih ini jadi tugas kelompok, tapi karena Siyeon minggu lalu tidak ambil andil dalam pembuatan power point dan presentasi jadi satu-satunya cara agar cewek kelas IPA 2 ini dapet nilai ya ini dengan cara buat makalah.

Perkiraan Siyeon itu kurang Dari jam 12 ini tugas udah kelar, dia bisa bobok terus bangun ntar pas adzan subuh lalu siap-siap. Tapi ekspetasi selalu berbanding terbalik dengan realita.

Pukul 23.53 aja masih ada 2 materi yang belum Siyeon masukin, jadi mau tidak mau ini cewek kudu wajib harus begadang karena because deadlinenya adalah besok pagi.

"Hduuue tugas oh tugas." Senandung Siyeon setelah peregangan membuka akun Instagramnya dan me-like beberapa post an cewe itu kembali berkutat dengan tugasnya.

Udah lewat 4 menit dan Siyeon mulai anteng lagi sama tugasnya, tapi sampai pada akhirnya lagu milik Taylor Swift - Look What You Made Me Do berganti dengan getaran.

Hyunjin is calling ..

Siyeon sempet bingung natapin id callernya, perasaan, 2 jam yang lalu si Kim ini bilangnya udah mau tidur aja????

Tapi begitu sadar kalo sekarang dia punya 2 kontak Hyunjin di hpnya dia langsung ngeh. Karena Hyunjin Kim tidak mungkin mau repot repot meneleponnya, maka dia tau ini adalah si ganteng Hwang.

"Halo?"

"Bener ternyata, lo belum tidur."

"Haha iya, ada apa nih Hwang?"

"Gue liat ada yang ngelike post an mcd?"

Siyeon ketawa. "Tau aja lo."

"Yaudah yuk beli, gua udah didepan kosan."

"hAHHH?!"

Setelah kaget Siyeon buru-buru keluar kamar terus ngintip lewat jendela. Benar saja, oknum HHJ udah didepan pager kosan disamping mobilnya terus nyadar, Hyunjin yang sadar diliatin langsung dadah dadah.

gAakuat woe malem aja masih gANTENGGGG.


















👻👻👻

masih kurang oleng genkz???

Blank Space | ljn • psy • hhjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang