awkarin pergi ke mokpo, awas ada typo🙇
Sekarang posisi ke-6 anak koceng ini lagi pada nyantai di sevel. Usut punya usut 2 orang anak koceng lainnya gak ikut kumpul karena ada kerkom.
"Lo beneran putus?"
Karena grup 'Koceng' abis member dan tuan muda Lee Jeno memilih menghapus grup tersebut dan nanya ke Hyunjin langsung, mumpung orangnya hadir. Kenapa sih kesannya kepo banget? Iya lah karena because Lee Chaeyoung mantan oknum HHJ ini adalah sepupunya.
Hyunjin yang lagi nyemilin Pringles ngangguk. "Males gua, Chaeyoung ngekang."
Renjun keselek air mineral. "Enteng amat lu abis mutusin cewe?"
Hyunjinnya cuman senyum aja, senyum bangsat.
Haechan yang dari tadi nyimak langsung nyaut. "Hidup itu kerad, Na Jaemin." Katanya sambil nepuk bahu Jaemin, terus Jaemin yang Dari tadi anteng main HP langsung ngegebeg.
"Kok jadi gua? Yang ngomong perasaan Renjun?"
"Kalo ke Renjun kaga kane, nih--" Haechan beralih mendekat kesamping Renjun, lalu memasang mukanya seserius mungkin. "Hidup itu kerad, Huang Renjun." Lalu Haechan menepuk bahu Renjun terus Renjun sama yang lainnya pada saling lempar tatapan.
"Paham gak sih, lo?" Han udah kesel padahal dia sama Haechan kalo ngelantur dan kuker sama-sama bikin ice mochi warga.
Terus obrolan tidak jelas antara Haechan-Han-Jaemin dan Renjun berlanjut. Jeno masih aja ngepoin pasca putusnya hubungan sang sahabat dengan sepupunya.
"Dapet berapa lama lo?"
"Satu minggu."
Terus Jeno keselek Pringles. "Hhh sialan, itu pacaran apa deadline tugas?" Ledek Jeno.
Hyunjin ketawa. "Deadline tugas."
Jeno dan Hyunjin sama-sama ketawa. Jeno mau marah ke Hyunjin karena keliatan seolah mainin sepupunya juga gak bisa. Lagian, mana ada sih cowok yang suka dikekang? Jawabannya 0ps0y0.
Mereka larut sama obrolan sampe akhirnya hp Jeno berdering ngebuat ke-5 cowo yang lainnya mingkem. Tumben aja gitu seorang Lee Jeno ada yang nelfon, even is cewenya minta jemput juga paling ngechat.
Karena Lee Jeno benci ditelepon, sangat mengganggu katanya.
Setelah nerima telepon dengan hanya mengeluarkan satu kalimat 'Iya, Jeno pulang.' cowo itu langsung memasukan kembali ponselnya dan beralih menatap Hyunjin yang masih anteng sama pringles yang dibeli Renjun.
"Jin, lo sibuk kaga?"
Yang ditanya langsung ngegeleng. "Kaga nih, nape?" Tanyanya.
Jeno langsung mengambil segala perintilannya diatas meja. "Jemputin cewe gua please, Ibu keburu nyuruh balik."
"Aturan mah elu jemputin dulu si eneng terus balik dah kerumah."
Ide Jaemin cemerlang tapi Jeno buru-buru.
"Kalo gua bisa juga udah begitu. Masalahnya ada omah gua ini, mana Siyeon bubaran sejam lagi."
"Yaudah aturan mah disuruh pesen ojol ae atau sini dah aing yang jemput." Modus.
"Bacot dah," Hyunjin menengahi ini kasian Sama sobat sepergantengannya udah dipake helm tapi belum go juga. "Udah sono lu balik, ntar cewe lu gua jemput, sans." Final Hyunjin.
Tapi sedetik setelah Hyunjin berkata begitu Jeno mau berbalik cowok itu malah kembali berkoar.
"Cewe lu yang mana? Gua mantan putus kemaren aja langsung lupa???"
"Hwang Hyunjin dan segala kebajingannya." Sahut Jeno sebelum memperlihatkan foto kekasihnya.
"Jangan pulang dulu dongggg."
Siyeon narik-narik tangannya Seoyeon biar nemenin dia sampe dijemput.
"Lamaaaaa dahhhhhh cowo luuuuuuu otw dari sevel apa dari scotlandia sih nyet?????" protes Seoyeon.
Mereka berdua udah nunggu hampir sejam, cowonya Seoyeon udah jemput sejam yang lalu dan cowonya Siyeon belum ada tanda tanda sama sekali, mana di chat ga dibales pula.
"Gatau lah, lagian tumben amat ini Jeno telat." Katanya, tangan kanannya sibuk ngechat Jeno tangan kirinya megangin Seoyeon biar ga kabur.
Terus mereka diem-dieman, cowonya Seoyeon anteng main PUBG diatas motor didepan halte sedangkan ini dua begunjal anteng berdiri sama Siyeon yang mantengin hpnya.
Sampe akhirnya ada motor trail item berhenti tepat didepan mereka. Seoyeon tidak dapat berkata apa-apa ketika sipengendara membuka helmnya.
'gANTENG BANGET BUSET BOMIN LEWAT.'
"Elo Siyeon bukan?" Tanyanya.
Terus Siyeon ngangguk sambil merhatiin muka yang jemput.
'Kok bukan Jeno?'
"Tenang, gua bukan penculik. Cuman temennya Lee Jeno diminta buat ngejemput lo---"
"Ayo pulang, cantik."
mODYAR.
-----------------------------
ini terpanjang, sepanjang jalan kenangan ga sih?😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Blank Space | ljn • psy • hhj
FanficJeno bego, Siyeon uler, Hyunjin brengsek. [ Oktober, 28 °2018 ] © altainfilate