kehabisan pantun, awas typo🙇
Jeno lagi mesenin Siyeon makanan, sedangkan ini cewek disuruh nunggu dimeja, nunggunya sambil ngelamun. Cewe itu bulak balik buka room chat orang tapi ngga ngetik apa-apa, gELISAAAHHH.
Ngga lama kemudian Jeno dateng bawa nampan yang diatasnya ada dua paket big mac.
"Nih." ucap Jeno sambil naruh nampan diatas meja.
Siyeon senyum terus bantuin mindahin makanan keatas meja. Udah dipindahin, Jeno langsung mulai melahap makanannya sedangkan Siyeon diem aja liatin menu makanannya.
Sebenernya ini cewe enek banget mau makan, soalnya semalem aja baru makan McDaniels, masa siang ini makan lagi ntar gendut dong????
Jeno yang bingung liat mba pacar malah liatin makanannya langsung nyolek pipi Siyeon. "Kenapa, hey?"
Siyeon menengadah lalu nemuin muka heran Jeno. Cewe itu buru-buru senyum. "Ga apa-apa, kok!"
Tapi Jeno nggak langsung percaya. "Bilang aja Yeon, gue tau lo lagi mikirin sesuatu."
Siyeon diem, tapi karena ini cewe tau seberapa kerasnya Mas pacar maka dia bersuara.
"Sebenernya aku baru inget, semalem nugas ditemenin big Mac, hehe."
Jeno menghelas nafas lega. "Aku kira kenapa. Tadi kenapa gak bilang pas dijalan?"
"Aku tadi dengernya kamu ngajakin ke Atmosphere, he he." Siyeon nyengir, Jeno tadinya mau ngomel karena ceweknya ini kurang fokus.
Padahal pas dimotor tadi yang minta ke McDaniels itu Siyeon. Dan dugaan Siyeon tentang Jeno yang ngajak ke Atmosphere memang benar adanya.
Jadi Siyeon kurang aqua apa kurang Hyunjin ini???????
Niat Hyunjin nyamperin ke sekolahnya Siyeon itu cuman satu; mastiin kalo Siyeon ngeiyain ajakannya semalem.
Dan begitu Jeno ucluk-ucluk dateng, Hyunjin langsung ngeh kenapa semalem Siyeon gak nolak ataupun ngeiyain ajakannya.
Dan kenapa seorang Park Siyeon harus berinisiatif memberi tahu Kim Hyunjin perihal Hwang Hyunjin yang menunggu Kim????
"Apaan nih, kata Siyeon lo nyariin gue? untung aja sebelum hape gue mati keburu ke read itu line--- terus kok lo bisa kenal sama Siyeon???"
Hyunjin tuh kalo ketemu Hyunjin bawaannya bete. Cewe yang punya nama tapi beda marga sama dia ini super duper banyak tanya.
"Oiya lupa, lo 'kan gengannya Jeno." Kim Hyunjin yang nanya Kim Hyunjin yang jawab.
Kenapa kok Hyunjin tau tentang Hyunjin lainnya?
Jawabannya adalah karena mereka teman satu SMP, nilai plusnya itu si Kim ini adalah mantannya Hwang.
"Diem, salah ngomong tadi gua."
Kim masang muka sepet. "Alesan aja lo. Bilang aja kesini niatnya jemput Jeongin, tapi karena gengsi akhirnya numbalin gue 'kan?"
Salah, Hyunjin kesini niatnya jemput Siyeon.
Tapi Hyunjin males ngomong panjang, akhirnya dia ngangguk.
Dan anenhnya Kim Hyunjin dengan gampang malah tERBODOHIIIII.
Dua Hyunjin itu sama-sama diem, yang satu nunggu ojol yang satu jadi beneran jemput adeknya. Sampai akhirnya Hyunjin lupa belum kasih kabar ke Jeongin kalau dia jemput.
Cowo itu merogoh ponselnya disaku celana dan tepat dengan itu sebuah pesan muncul dengan nama Siyeon.
Siyeon
Hyunjinnnnn
maaf ya tadiOknum berinisial HHJ auto nyengir.
👻👻👻
ini apdetan janji--janji-janji bUSUQ MOEEE
kak Jihoon sngt lokal aku menagid..
KAMU SEDANG MEMBACA
Blank Space | ljn • psy • hhj
FanficJeno bego, Siyeon uler, Hyunjin brengsek. [ Oktober, 28 °2018 ] © altainfilate