9

337 88 15
                                    

"Maaf ya, lama." Ucap Jeno sembari memberikan helm kepada mba pacar.

Siyeon ngangguk sambil ngasih senyumnya. "Santai ajaaaa Jeno, lagian aku ga dijemput juga gapapa. Ada ojol."

Jeno ketawa. "Kamu mau selingkuh kali Sama Mas ojolnya, ya?"

Siyeon tau Jeno lagi bercanda tapi kok kesannya ini cowo kayak lagi nyindir dia ya??????

Siyeon jadi deg-degan.

'Hyunjin, gue ngga lagi selingkuh sama lo 'kan?'






































Setelah nganter 'ibu tiri' kegramedia, Hyunjin baper--eh laper. Akhirnya nyeret 'ibu tiri' ke McDaniels.

Kemanapun perginya, makanannya McDaniels.

"Akhir-akhir ini kata Jeje lo kayak orang gila--- iya, gue tau lo gila tapi mungkin maksud Jeje level gila lo udah di another level?"

Hyunjin mukanya langsung bete parah, emang gabisa gitu ya nanya baik-baik? Lagian Jeje--Jeongin, ngapain segala laporan, sih sama sepupunya ini? Padahal Hyunjin aja gak ember tentang doi yang lagi mepet temennya.

"Halo mas?" 'Ibu tiri' yang ternyata sepupu Hyunjin ini dadah didepan muka Hyunjin. "Beneran gila ternyata, diajak ngomong malah ngelamun."

Hyunjin langsung berdecak. "Ck, gila apaansih, Hwang? Kalau gue gila lo apa? Stress?"

"Iya," Malah ditanggepin, bahlul. "Cerita dong anjengggg."

"Yaudah oke, gua cerita tapi lo jangan kaget?"

Hwang didepannya ngegeleng.

"Gue lagi naksir--"

"Hah," Hwang langsung keselek. "Bener ternyata, cinta itu buat gila."

Hyunjin uDAH KESEL BANGET KENAPA INI ORANG SUKA BANGET NGEHINA DYA?????

"eh! dengerin dulu dong, jancoek."

Hwang malah masukin kentak berlapis saos kemulut Hwang lainnya.

"Gue naksir sama cewenya Jeno--diem lo." Ancam Hyunjin lalu gantian masukin kentang kemulut Hwang. "Tapi tenang, gue gak bakal sampe jadi PHO gitu, serem amat, udah biarin gue bisa sekedar chat sama dia aja udah Alhamdulillah."

Deuhh malah khitbah.

Sori, maksudnya khotbah. Kalo khitbah udah biar jadi urusan aku sama mas minhyun aja😶😌😚😳😏🐂🏥

"Tapi kalo diijinin jadi PHO juga nga apa, aku ikhlas kok, Teh."

Hwang diem aja terus hela nafas. "Gini lho, kalau lo berhasil bust Siyeon nyaman ya gak salah, sih. Soalnya tamu gak bakalan bisa masuk kalo tuan rumahnya ngga ngizinin--"

"Ih cakep bener, caw thai tea."

Mereka tos.

"Tapi lo harus tau, A. Setiap orang punya hati, posisiin dulu gimana diri lo ada diposisi Jeno--- dan lo bukan cuman jadi PHO aja, jadi penikung juga iya. Bonusnya, tangan Jeno."

"Apaan tangan Jeno?"

"Baqu hantam."

Hyunjin senyum miris, bener juga.



























👻👻👻

bAQu HaNtAm QytA

Blank Space | ljn • psy • hhjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang