esmeralda naksir depo, uda pasti ada tipo,,,
apasi bangzet.
00:48 AM
⏰⏰⏰
Setelah sampe di McD ternyata Siyeon dibeliin satu paket happy meal dan satu big mac. Siyeon sempet sebel, ini maksudnya Hyunjin biar Siyeon gendut apa gimana?
"Satunya buat adek lo dongggg." Ucap Siyeon, terus agak mundur kebelakang karena kaget Hyunjin didepan dia sambil makein helm ketawa gitu, paham gak Siyeon udah mau pingsang.
"Stay." Kata Hyunjin terus nyantolin kaitannya terus nyengir begitu udah selesai. "Ngomong apa tadi?" Tanya Hyunjin santai sambil stater motornya.
Siyeon malah salting. "I-itu, paket satunya buat Jeongin."
"Gausah, adek gua jam segini udah tepar. Biar aja kalo mau bisa delivery."
Sungguh sayang adek apa sayang doi ini?
Setelah obrolan diparkiran McDaniels tadi, mereka diem-dieman. Siyeon udah ngerasa ngantuk, sedangkan Hyunjin fokus nyetir. Sampe akhirnya pas masuk gerbang komplek menuju kosan, Hyunjin bersuara.
"Siyeon." Panggil Hyunjin sedikit berteriak disela mengendarai motornya.
Siyeon yang dibonceng dibelakang sedikit memiringkan kepalanya agar dapat melihat Hyunjin dari spion. "Kenapa?"
"Kaki lo gapapa?"
"Gapapa, kaki gue oke. Emang kenapa?"
"Bisa jalan?"
Siyeon sempet heran, ini cowo kok random banget nanyain keadaan kaki dia? Tapi dijawab juga sama Siyeon.
"Bisaa."
"Yaudah yuk, kapan?"
hAHAHAHA MODUS TERUS MANEH TEH JANG!
Pulang sekolah seperti biasa, Siyeon nungguin didepan gerbang. Nunggu siapa hayooo???
Nungguin Jeno, soalnya setelah balik dari McDaniels Siyeon langsung cek hape dan bener aja, ada pesan dari Jeno, isinya;
jenow💞
| besok pulang jam berapa? Aku jemput
| sekalian makanDan malem itu Siyeon langsung jungkir balik diatas kasur, beneran jungkir balik karena seseneng itu dijemput Jeno.
Padahal baru aja pulang Dari McDaniels Sama Hyonjeans.
Udah 10 menitan Siyeon diem depan gerbang terus tiba-tiba ada yang nyolek lehernya, pas noleh belakang ternyata ada Hyunjin.....
"Hyunjin kok disini?!" Tanya Siyeon kaget.
Paham gak sih lo, Siyeon panik kenapaaaaaaa????????
Hyunjin seperti biasa, megangin helm hitamnya terus nyengir. "Minta--"
Belum selesai Hyunjin ngomong, atensinya udah keburu dialihkan oleh suara klakson motor yang berhenti tepat didepannya dan Siyeon.
"Lo disini juga?" Cowo dengan motor sport putih itu membuka kaca helm full facenya.
Siyeon udah panique, sedangkan disebelahnya Hyunjin dengan santai malah menampilkan senyumnya. "Iya, kayak yang lo liat aja ada gua."
"Ngapain? Jemputin cewe gua lagi?" Tanya Jeno nadanya mulai gak enak.
Siyeon pANAS DENGEN.
Tapi Hwang Hyunjin ini malah ketawa ganteng. "Hahaha ngaco lo. Gue mau jemput juga."
"Siapa?"
Jeno langsung noleh begitu suara Siyeon masuk indera pendengarannya.
"Hyunjin, Kim Hyunjin."
👻👻👻
sepoloh pot aku akan pes apdet, alfonso.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blank Space | ljn • psy • hhj
FanficJeno bego, Siyeon uler, Hyunjin brengsek. [ Oktober, 28 °2018 ] © altainfilate