6

5.7K 800 122
                                    

Masih Senin.

11.50

Suasana kelas nya jeongin rame. Soalnya, jisung sama bangchan lagi dangdutan. Mereka mukul mukul meja terus Bangchan sama woojin duet nyanyi, dan lainnya ada yang joget ada yang nonton doang.

Emang jamkos dari abis istirahat tadi. Enak makanya mereka bebas. Pintu kelas dikunci, terus kaca nya pada ditutupin pake buku paket.

Geng cewe lagi pada nonton sambil ketawa ketawa. Yang cowoknya pada joget joget. Heboh dah pokoknya.

Jisung : ASEEKK JOSS JOSS *Mukulin meja*

Felix : anjasss wik wik wik ih ih ah ahh ~ wadawwww anjass tarik manggg🎤😚

Felix joget didepan. Joget geboy buyur. Bokong nya di gerakin rusuh terus matanya merem merem.

Hyunjin tim live ig dong. Mereka anak hits. Orang mah kalo mau rusuh dikelas itu ditutupin Ya! Mereka mah malah dipamerin. Yaudahlah gimana mereka weh.

Jeongin diem. Dia mah nyimak aja soalnya mau ikutan juga ga bisa, mereka ga ngajak jeongin.

Woojin : ganti dong ganti. Aduh sakit perut gue dengerinnya!

Rose : gantian lo yang gendang dong jin. Nanti gue kasih permen kiss 2!

Woojin : yeehh janji ya lo?!

Rose : janji! Tapi yang enak yak.

Jennie+Lisa : nanti kita tambahin 3 permen kiss!

Woojin ngegantiin jisung gendangan. Dia duet sama Bangchan nyanyi lagu 'DUA KURSI' hot pokoknya. Jangan dibayangin entar ambyar lo semua.

Changbin : Eh, jin lu lagi live ig?

Hyunjin : iya. Say hai dong. Ini pacar lo juga nyariin lo bin

Changbin dadah dadah bikin para degemnya teriak 'AAAHHH OPPAAAA' sampe perut meledak. Gantengnya subhanallah.

Jiso : berisik. Gue lagi ngerjain tugas!

Jisung : PINDAH WEH KELUAR KALO BERISIK MAH!

Jiso : bacot.

Jisung : cih sinis pisan. Cewe mah, mending sama ayam aing. Si Willis.

Lenow : buset. Itu nama ayam apa nama account instagram . tiap minggu ganti

Jisung : kumaha aing!

Disaat yang lain ribut. Cuma seungmin yang diem. Dia sibuk kerjain tugas, terus abis itu bawa sarung sama pake peci. Soalnya mau solat dzuhur. Udah mau jam 12.

Jisung : MIN SIA MAU KEMANA?

Seungmin nengok.

Seungmin : masjid.

Jisung : cih gitu yak. Mau cari pahala tapi gak ajak ajak!

Seungmin ngehela nafas. Terus nengok lagi sambil masang senyum. Senyum nahan marah kalo seandai nya jisung ngeselin.

Seungmin : yaudah, ayo ke masjid. Kita solat berjamaah.

Jisung : duluan weh. nanti aja aing mah hehehe

Tuhkan.

Seungmin muterin bola matanya males. Terus langsung pergi tanpa boleh sedikitpun. Pas lewat pintu, dia ngajak jeongin.

Seungmin : mau ikut berjamaah sama gue?

Denger gitu hyunjin nengok.

Jeongin : b-boleh...

ᴍʏ ɴᴇʀᴅ ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ•Hyunjeong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang