MEYNA ALLEGRA BRIGHTLY REKAR

23 6 1
                                    

Gadis berparas cantik natural, dengan lesung di pipi kiri dan kanannya, ditambah senyum yang dapat mengalihkan semua pandangan ke wajahnya, hyperaktif, muka lugu tapi otaknya yasalam. Siapa yang tidak mengenal keluarganya, orang-orang bisa menganggapnya bahagia dengan kehidupannya sekarang, kaya, populer, dikelilingi oleh sahabat, juga orang-orang yang menyayanginya, tapi siapa sangka kehidupannya jauh lebih rumit, dan terlalu dini untuk dilewati oleh seorang gadis muda seperti dia.

Tak banyak orang yang tau masalahnya, tapi banyak orang yang kepo ingin tau semua tentang dirinya, bahkan mencoba mendekati dia. Mempunyai kakak laki-laki yang cukup famous, juga sahabat-sahabat yang selalu melindunginya, tak jarang membuat orang iri dan mencoba menjatuhkannya, dan tak jarang juga orang ingin mencoba menjadi pahlawan kesiangannya. Punya kakak dan sahabat yang gesreknya nauzubillah.

Tipe gadis yang paling pintar menyembunyikan perasaannya, gadis cengeng yang selalu berusaha terlihat kuat di depan semua orang, gadis yang peka, gadis yang suka blak-blakan, tanpa kenal rasa takut, cewek manis dengan tingkat keposesivean yang tinggi terhadap alat musik yang di cintainya sedari kecil. Piano salah satu cara terbaik melampiaskan semua penatnya, sedih, marahnya, dan kekesalannya hanyalah bermain piano seperti orang kerasukan, tapi terlepas dari semua itu dia juga mengidap penyakit yang menurut orang-orang itu hanya kebiasaan, tapi menurut medis itu adalah penyakit yang terbilang serius, dia pun tidak tau kalau dia mengidap penyakit itu.

Jadi bagaimana kah seorang meyna menjalani kehidupannya sebagai gadis remaja yang tangguh, dan siapa sangka dirinya terjebak dalam labirin cinta antara sahabat-sahabatnya dengan dirinya?????

Selalu berusaha tersenyum, seolah baik-baik saja, walaupun banyak orang mencoba melukainya, adalah cara sendiri untuk membalas orang-orang itu.

*Author**author***pov

So ini awal baru banget, buat cerita teenfiction

So sorry kalau banyak typo beretabaran

Saya menerima saran yang kalian berikan selama itu baik untuk saya dan para pembaca

Jangan lupa vote,coment,dan follow wkwk

Jangan lupa bahagia dan berimajinasi and happy reading

Tqtq

Tidak ada salahnya bermimpi
W.a.p

Syhmpony of love (Revisi Dulu Yahh)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang