Cowok tampan dan tinggi, juga berkulit pucat, dan mempunyai sorot mata yang begitu memikat, menjadikan daya tarik tersendiri untuk seorang leo.
Cowok bermarga aster, yang kalau bicara gak bisa disaring, salah satu favorite cowok disekolah. Biasanya kalau lagi bacot, dan lagi happy bisa ga berhenti ngelakuin ini itu, suka disangkain batu hidup, diam mulu. Memiliki tingkat ke savagean yang tinggi, Paling jago ngontrol emosi dan raut wajahnya. Konsisten terhadap keputusannya, famous dan kaya, tak jarang banyak anak-anak cewek berusaha untuk mencari perhatiannya.
Selalu ditekan juga dikontrol oleh ayahnya baik bidang akademis mau apapun itu, membuatnya terkadang mencuri-curi waktu menjadi nakal dan memberontak. Semua mau ayahnya harus dia turuti kalau tidak, mungkin saja dia sudah di buang di luar negri, tapi dibalik sifat ayahnya yang seperti itu, ada luka membekas yang membuat ayahnya berubah.
Mempunyai seorang kakak laki-laki, yang berbeda 4 tahun darinya, kakak yang tangguh, dan selalu memberinya nasehat, dan kakak perempuan yang berbeda setahun darinya, yang selalu sabar, dan selalu membuatkan makanan yang enak untuknya layaknya seorang ibu. Dikarenakan trauma mendalam dari ibunya, sifat leo yang dulu berbanding terbalik dengan sekarang.
Baginya kakak juga sahabatnya adalah segalanya, jatuh cinta dengan sahabat yang sedari kecil sudah mengenal, tapi setelah tau sebuah kebenaran, leo terjebak dilema lantaran harus mengalah dan pergi atau menjadi egois dan kembali.........
Sedikit fakta, dia cowok yang tipikal diam-diam manis dari dalam, dan perhatian namun sulit ia ungkapkan secara langsung, sangat-sangat posesive terhadap orang yang ia sayang, satu hal lagi ia cowok yang peka.
*Author**Author***pov
Sedikit cerita tentang seorang leo danial arlando supaya pada tauu
Jangan lupa vote, comment, dan follow, sorry kalau ada typo
Happy reading
Jangan lupa berimajinasi
W.a.p.W☕
KAMU SEDANG MEMBACA
Syhmpony of love (Revisi Dulu Yahh)
Random_Meyna allegra brightly rekar_ Gadis remaja yang siapa sangka kehidupannya tidak semulus yang orang-orang kira, mengidap sebuah penyakit, juga terjebak labirin cinta antara sahabat-sahabatnya nya dan dirinya sendiri, antara bingung dan takut, cinta...