Hai gaes gue balik lagi nih. Gue bawa ff baru, sebenernya ff ini tuh udh gue bikin kmrn tapi gue delete soalnya udh jarang update. Tp untuk Ff ini gue usahain deh biar fast update.
Btw ini ff HunLis. Just for fun loh ya! Ini bukan maksud mau ngeship mereka tapi cuma buat bacaan doang.
Oh ya mau gw kenalin nih cast nya
Yang pertama
Lisa, gadis berambut pirang ini merupakan anak dari salah satu pemilik perusahaan terbesar di korea. Meskipun begitu Lisa tak diperbolehkan ayahnya untuk bekerja atau memimpin perusahaan ayahnya. Ayah Lisa memperkerjakan Lisa sebagai sekertaris di perusahaan temannya. Ayah Lisa ingin jika anaknya menjadi anak yang mandiri dan ia ingin Lisa mengetahui bagaimana susahnya mencari uang pasalnya sejak di bangku sekolah Lisa termasuk dalam murid yang sering membuat onar di sekolah.
Yang kedua
Dia Ooh Sehun, dia merupakan CEO dari perusahaan teknologi informasi yang ada di Korea. Pria dingin ini merupakan bos Lisa. Pria ini sangat dingin dan cuek. Dia memiliki pacar yang bernama Sejeong tapi mereka berdua menjalin hubungan jarak jauh. Sehun di Korea dan Sejeong bekerja di London
Yang ketiga
Wanita manis ini merupakan pacar dari Ooh Sehun yaitu Kim Sejeong. Wanita yang cantik, baik sekaligus manis ini sangat mementingkan pekerjaan dibandingkan apapun itu. Ia telah 4 tahun menjalin hubungan bersama Sehun. Tak pernah ada pertengkaran yang besar diantara mereka itulah yang membuat hubungan mereka bertahan begitu lama.
Yang keempat
Park Chanyeol merupakan teman terdekat sekaligus tangan kanan Sehun di perusahaan nya. Pria ini memiliki Tubuh yang sangat tinggi tak heran jika ia sering disebut tiang listrik.
Yang kelima
Rose merupakan sahabat Lisa sejak kecil yang juga bekerja di perusahaan milik Ooh Sehun. Wanita ini sangat girly, dialah yang sering mengatur Lisa mulai dari gaya berpakaian, berbicara hingga cara bersikap yang baik.
Itulah cast yang bakalan ngisi ff gue. Semoga kalian seneng sama cerita gue ini. Oh ya gue juga mau duhargain loh ya😁 jangan lupa Vment okay?😅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Place
RomanceYang mau baca lebih baik jika follow dulu yaaaa --- "Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." -Lisa [TAHAP REVISI]