part 6

2 1 0
                                    


Arthur:” Dasar Kak Leo haahhhaa....Aku juga mengira seperti itu tapi ketika melihat pantulan di air itu berbentuk sebuah lambang kerajaan atau keluarga  sayang sekali tidak begitu jelas foto ini sudah menguning.” Sambil berpikir lagi.

Leo:” Maklum saja foto ini sudah berpuluh tahun, petunjuk ini pun Aku susah mencarinya sampai-sampai ke Perpustakan Kota untuk mencurinya tidak ada jalan lain hehe.” Masih terduduk sambil berpikir.

Arthur:” Ohhhh...Iyyyyaaaa Aku baru ingat ini bisa di scan dan di pindai ulang agar lebih terlihat di komputer tapi harus komputer yang canggih, apa Kak Leo punya?”

Leo:” Hmmmm Sebenarnya Kakak juga sudah terpikirkan soal itu tapi Aku tidak punya Arthur.” Menghela nafas panjang.

Arthur:” Hmmmm...sebentar Aku mengingat-ingat siapa iya??Ohh..Ayah Angkat ku mempunyainya tetapi itu di kantor tempat Beliau bekerja hmmm....Akan ku telephone Ayah Aaron.” Mencari handphone di dalam tas.

Ayah dan Ibu angkat Si Kembar sebenarnya Sahabat Ayah ku juga hanya beda beberapa tahun karena pasangan suami istri ini tidak bisa memiliki anak akhirnya mengadopsi dari panti asuhan  kenalan Ayah sekarang menjadi keluarga harmonis, lengkap, bahagia. Orang tua Angellia dan Arthur bernama  Ayah Aaron Pierce sedangkan Ibu Serenity Riley, Mereka hanya manusia biasa tidak memiliki kekuatan ajaib hanya saja sudah mengerti tentang hal ini tidak ada rahasia apa pun. Arthur memegang handphonenya sambil menunggu jawaban dari Ayah Aaron. Kkrrriiiiiinnggggg...KKKrrriiiiiiinnnggggg.....KKKKrrriiinngggg menunggu agak lama akhirnya di jawab dengan nada lembut khas seorang Ayah kepada  Anaknya.

Arthur:” Haalloooo.....Ayah maaf apa  Aku menganggu?” Agak ada cemas takut mengganggu Ayah Aaron.

Aaron:” Halloo juga nak, tidak Ayah baru saja kembali dari ruangan rapat. Ada apa iya? Sepertinya genting sekali?” Nada cemas dan kebingungan.

Arthur:” Hmmmm....Tenang yah tidak usah cemas hanya saja apa  Aku boleh meminta tolong yah? Untuk meminjam komputer di kantor Ayah?” Menunggu jawaban dan cemas.

Aaron:” Ohh..Aku kira ada apa, Hmmm...boleh saja kapan? Dan untuk apa nak?”

Arthur:” Hehhee Maaf yah mungkin nanti malam bagaimana? Untuk membantu Kak Leo mencari Cenayang itu. Ayah apa Mengenal nama Eleanor Bertilda dan Balder Albiano?” Kebingungan semoga saja Ayah mengenalnya.

Aaron:” Oh..boleh nak tapi dengan siapa Kamu kemari? Eleanor dan Balder astagaaaa....Mereka juga teman Edward O’neil (Ayah Leo) Apakah Cenayang itu Mereka nak? Dengan suara agak meninggi sedikit.

Arthur:” Tentunya bersama Kak Leo yah tenang, Iya apakah Mereka teman Ayah juga kan? Dan tau keberadaannya kah? Terkejut sambil memandang Kak Leo.

Aaron:” Tentu saja Ayah mengenalnya karena Kami satu perkuliahan dulu hanya semenjak menikah menghilang entah kemana yang terakhir Ayah dengar Mereka  tinggal di sebuah Kota Kecil bernama Dippoldiswalde (Saxony ). Bagaimana kalau di coba nak? Nanti Ayah yang mengantar Kalian.”

Arthur:” Yeesssssss............petunjuk selanjutnya terbuka semoga saja Mereka ada di sana terima kasih Ayah nanti Aku diskusikan dengan Kak Leo, dah Ayah.” Menutup dengan cepat melompat kegirangan membuat Kak Leo kebingungan.

Leo:” Ada apa ??Kau bahagia sekali coba ceritakan semuanya.” Sambil menghentikan kegembiraan Arthur.
Menghela nafas panjang Arthur menceritakan semuanya atas informasi dari Ayah angkatnya itu, terlihat jelas senyuman hangat dari Kak Leo terpancarkan dan mengikuti Arthur melompat- lompat seperti anak keil yang mendapatkan mainan baru. Akhirnya Kak Leo memutuskan untuk membuat rencana untuk besok.

Leo:” Assstaaagggaaa....Aku bersyukur sekali banyak informasi yang bisa di kumpulkan entah kalau hanya Aku yang mencari mungkin tidak akan ketemu terima kasih Arthur berkat Kamu.” Memeluk erat.

Woman With Green EyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang