hayyi ! jgn lupa vote sma komen yya kak . makaci ☝🏻🥺❤️
^|••|^
Selasa. Seorang gadis cantik tengah terlelap dalam mimpinya. tidur dengan sangat tenang dan damai , gadis itu tak lain adalah Keysha . Ia belum bangun sampai saat ini , padalah sekarang sudah pukul 06.30 dan artinya ia memiliki waktu selama 45 menit untuk bersiap-siap.
" DEK BANGUN ! NANTI LO TELAT LAGI ! " teriak Raka sambil membuka gorden jendela kamar Keysha , membuat sinar matahari menyinari kamar Keysha .
Tidur Keysha pun terganggu akibat teriakan dan cahaya matahari yang menyinarinya . " Lo bisa ngga sih gaudah teriak-teriak ?! " kesal Keysha , lalu mengubah posisinya menjadi duduk dan menatap Raka .
" Kalau gue bangunin lo tanpa teriak yang ada lo malah ngga bangun ! " kata Raka . " Buruan sana lo mandi ! sekolah , jangan sampe telat . gue anterin . " sambung Raka .
" Iya iya ! udah sana lo keluar ! " usir Keysha.
" Pokonya 20 menit udah turun kebawah , jangan telat ! kalau telat gue laporin Papah sama Mamah . " peringat Raka lagi , membuat Keysha geram.
" Banyak omong lo ah ! sana keluar gue mau siap-siap . " kata Keysha , Raka pun langsung keluar dan tak lupa untuk menutup pintu kamar Keysha .
Keysha yang niat tak niat mulai turun dari ranjang dan mulai berjalan menuju kamar mandi dan mulai bersiap-siap .
Tak sampai 20 menit untuk mandi , Keysha sudah rapih dengan seragam sekolahnya , dengan seragam yang sedikit longgar dibanding kemarin . dan rok 5cm di atas lutut , serta kaos kaki putih dan sepatu bewarna hitam . Sangat mematuhi peraturan yang di bilang Vero kemarin . Ralat ! sebenarnya Keysha termasuk murid yang taan peraturan , hanya saja ia terburu-buru dan alhasil memakai yang ada .
Keysha memoleskan moisturizer , sunscrine , bedak serta lipstick tipis . Sangat terlihat natural , Keysha tidak pernah dandan saat pergi kesekolah . Toh , tujuannya ke sekolah untuk belajar kan ? bukan mencari perhatian dan mencari pujian orang-orang .
Dan tak lupa Keysha memasukkan seragam olahraga untuk pelajaran nanti . Setelah dirasa siap dan tidak ada yang tertinggal , Keysha langsung turun kebawah lalu menuju dapur untuk sarapan . Dan terlihat Raka sedang menunggunya diruang keluarga .
" Gue sarapan dulu ya bang ! tungguin ! " kata Keysha sambil menaruh tasnya dibangku ruang keluarga .
" Iya sana . " balas Raka .
Keysha mengambil roti di atas meja yang mungkin itu adalah buatan Raka untuknya . " Lo udah sarapan ? " tanya Keysha kepada Raka sambil melahap rotinya .
" Udah tadi , pas lo lagi mandi . " jawab Raka . Keysha hanya memangutkan kepalanya .
Setelah sarapan , Keysha langsung menengguk air putih didepannya , lalu berjalan menuju Raka dan mengambil tasnya .
" Yuk berangkat ! " ajak Keysha.
Raka mematikan handphonenya . " udah ? " tanya Raka . Keysha mengangguk .
" Yaudah yuk , jangan lupa kunci pintu terus simpen yang bener kuncinya . " ingat Raka .
" Iya abangku yang ganteng . "
Keysha mengunci pintu rumah , sedangkan Raka sudah menaiki mobil dan mengeluarkan mobilnya dari bagasi . Keysha menutup pintu pagar rumahnya lalu masuk kedalam mobil Raka .
Tak lupa , Keysha memakai sabuk pengamannya . Raka pun mulai melajukan mobilnya .
" Lo nganterin ngga telat kuliag emang ? kalau nganterin gue dulu ? " tanya Keysha sambil menatap Raka yang sedang fokus menyetir .
" Kalaupun telat gue juga ngga masalah kali , kampus gue kan free . Lagian juga gue sekarang masuk jam 8 , jadi cukup lah buat anterin lo dulu . " jelas Raka .
" aaaa sosweet banget sii abang kesa yang satu ini ! "
" Lebay lo ! Gue juga mau mastiin , kalau lo ngga telat . "
" Gue baru telat kemarin asli , ngga boong gue. " ucap Keysha .
" Iya iya gue percaya dek , kan gue cuma mau mastiin untuk hari ini gimana . " kata Raka .
Selang beberapa menit , mobil Raka sudah berhenti didepan pager sekolah Keysha . Keysha pun melepaskan sabuk pengaman nya lalu menyalami punggung tangan Raka .
" Lo sekolah yang pinter ya ! jangan ngecewain gue . "
" Siap ! btw , nanti pulang sekolah lo jemput gue atau ngga ? " tanya Keysha.
" Gue kurang tau , nanti gue kabarin ke lo ya . " jawab Raka .
Keysha pun mengangguk lalu mengucapkan , " Assalamualaikum , bye abang ! " salam Keysha lalu membuka pintu mobil Raka . Raka pun membuka menurunkan jendela mobilnya . " Waalaikumsalam ! belajar yang bener ! bye adik cantiknya abang ! " kata Raka sambil melambaikan tangannya kepada Keysha . Keysha pun membalas lambaiannya .
Keysha melihat mobil Raka semakin jauh dari gerbang sekolah nya . Keysha pun langsung memasuki kawasan sekolah , dan berjalan menuju kelasnya .
Sesampai dikelas , Keysha melihat dikelasnya sudah terdapat Via dan Yolla . Mereka sedang asik mengobrol sambil memakan sebuah sandwich .
" Asik banget lo pada pagi-pagi udah gibah aja . " kata Keysha . Sambil meletakkan tasnya disamping Via .
Posisi duduk mereka berada dipojok . Keysha duduk dengan Via dengan meja dibagian belakang , sedangkan Yolla duduk sendiri didepan meja Keysha dan Via .
" Wih tumben lo ngga telat hari ini ? " kata Yolla .
" Gue dianterin abang gue tadi . "
" Gue liat-liat penampilan lo juga beda dari dari yang kemarin Key . Asli , kemarin lo bener bener kea preman sekolahan . " kata Via yang sedari tadi memperhatikan Keysha dari ujung kepala sampai ujung kaki .
" Iyalah ! gue kan emang anak selalu disiplin , dan gue males aja kalau harus berurusan sama cowo kemarin itu . " kata Keysha sambil mengingat kejadian kemarin membuatnya kesal .
" Vero maksud lo ? yang ketua OSIS itu ? yang anak kelas 12 IPA 1 itu ? " perjelas Yolla .
" Duh La , gue ngga minta lo buat perjelas dia siapa asli , males banget gue kalau inget inget dia . " kata Keysha .
" Yaelah lo ! jangan ngomong gitu , biasanya ni ya Key , yang ngomong gitu akhirnya malah suka . " ledek Via.
" What ?! gila kali gue kalo sampe beneran suka sama dia ? " ucap Keysha .
" Tapi emang bener si Key , kan sekarang banyaknya benci jadi suka ." tambah Yolla .
Keysha pun bergidik ngeri kalau sampai akhirnya ia menyukai Vero . " Haduh udah deh , jangan bahas dia . ngga penting ! " . Kata Keysha memutar matanya malas . Sedangkan kedua temannya hanya mengangkat bahunya acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect BoyFriend (Proses Revisi)
Teen FictionVero itu dingin ke Keysha . Tapi , sekalinya cair , Keysha yang meleleh . _________________________________________ ayo kak kalo mau tau kelanjutannya ceritanya jangan lupa baca yyaaa !! abis baca jgn lupa bwat vote sama komennya >3 maacii kakak ❤️ ...