1. siapa dia ? (sudah revisi)

10.7K 271 82
                                    

hayyii ! jgn lupa vote sma komen yya kak . makaci ☝🏻🥺❤️

^|••|^

Brukk !!!

Lagi-lagi kecerobohan dari gadis itu muncul. Ia tidak sengaja menabrak cowok saat ia ingin berbelok ke arah kelasnya. Membuat gadis itu hampir tersungkur, untung saja tubuhnya bisa menahan dirinya.

" Lo bisa jalan ngga si ? " kata seorang gadis itu sambil membenarkan tasnya yang hampir terjatuh .

" Lo yang nabrak gue , kok malah lo yang emosi ? waras lo ? " balas cowo itu sinis .

" Lah lo ngapain tiba-tiba disitu hah ?! gue liat tadi ngga ada siapa-siapa disitu , kenapa tiba-tiba jadi ada lo ? kea setan aja tiba-tiba muncul " . kata gadis itu menyalahkan laki-laki yang baru ia tabrak tadi .

Ya memang sebenarnya yang salah gadis itu akibat ia terburu-buru masuk kelas karena ia kesiangan . Tapi ia malah menyalahkan laki-laki yang jelas tak bersalah .

" Lo jadi cewe bawel banget si ? jelas-jelas yang salah lo , yang nabrak gue itu lo dan seharusnya gue yang marah-marah ke lo! " kata laki-laki itu ikut kesal karena dirinya terus-terusan disalahin.

" Udah lah ya cape gue ngeladenin lo ! yang ada gue makin telat masuk kelas ! " kata gadis itu.

" Lo pikir gue ngga cape ladenin manusia ngga jelas kea lo ? " balas cowok tersebut .

Tanpa sepengetahuan gadis itu , laki-laki yang ada didepannya ini sedang memperhatikan dirinya sejak tadi . Mulai dari seragam yang dikeluarkan , kaos kaki berwarna hitam padahal ini adalah hari senin , dan sepatutnya dia memakai kaos kaki berwarna putih sesuai tata tertib sekolah dan juga sepatu yang berwarna merah . Lalu , rambut yang acak-acakan , kuku memakai kutek , rok yang mungkin 10 cm diatas lutut , padahal peraturan sekolah adalah rok 5 cm diatas lutut .

Laki-laki itu memutar matanya malas lalu berdecak , " Ck , niat lo kesini mau cari ilmu atau cari om-om si ? "

Laki-laki dapat melihat raut wajah kesal gadis itu. " Maksud lo apa hah ?! seenaknya ngomong begitu ?! " ucap gadis itu dengan nada tak suka bahwa dirinya ditanya seperti itu.

" Lo ngga ngaca ? penampilan lo aja sama sekali ngga niat masuk sekolah. " laki-laki itu melirik name tag gadis itu sekilas . Keysha A.V .

" Namanya bagus , tapi kelakuannya bad. " batin laki-laki itu .

" Mau penampilan gue kea jamet kek , kea preman kek , itu urusan gue ! ngga ada urusannya sama lo ! " elak gadis yang bernama Keysha tadi.

" Dengan penampilan lo yang begitu , lo bisa ngundang laki-laki yang berniat negatif ke lo. "

" Berniat negatif gimana ? "

" Lo pikir aja sendiri . Besok gue liat penampilan lo kaya gini , gue ngga segan-segan laporin lo ke bk . Dan besok , ganti rok lo 5 cm di atas lutut , kalau lo ngga mampu beli , lo bilang ke gue biar gue beliin . " perintah laki-laki itu.

Keysha memutar matanya malas , ia tidak suka jika dirinya diejek seperti orang yang tak mampu . " Dih ? siapa lo ngantur-ngatue gue ? selebgram lo ? oiya , tadi lo bilang apa ? haha sorry ya , gue juga punya duit . Jadi orang jangan sombong ! "

" Ngga peduli , besok harus udah ganti semua . Dari seragam beli yang sizenya besaran dikit , rok 5 cm diatas lutut , kutek hapus , kaos kaki sesuai hari dan peraturan , sepatu hitam ! " ulang laki-laki itu agar Keysha ingat .

" Lo pikir gue budek hah ?! lo ngomong sekali juga gue denger , dah ah minggir ! gue mau lewat ! " ucap Keysha lalu pergi meninggalkan laki-laki tadi .

My Perfect BoyFriend (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang