hayyi ! jgn lupa vote sma komen yya kak . makaci ☝🏻🥺❤️
^|••|^
Ketiganya tengah asik menikmati makanannya masing-masing , kecuali Yolla yang hanya memesan minuman saja . Dan juga sambil saling bertukar cerita satu sama lain . Semuanya sudah dianggap seperti rumah dan keluarga masing-masing , jika Yolla ada masalah maka Keysha dan Via akan menjadi rumah Yolla , begitupun sebaliknya .
" Btw , tadi kok lo bisa telat masuk kelas si Key ? " tanya Via setelah menelan makanannya .
" Jadi tuh tadi pagi gue telat bangun , terus gue nyari rok sekolah gue dimana dan ngga ketemu , jadinya gue pake rok gue yang waktu kelas 10 dan alhasil ngatung di gue . " cerita Keysha .
" Pantes aja ! jarang-jarang gue liat lo pake rok pendek begitu . " jawab Via.
" Terus sepatu lo kenapa bisa warna lain begitu ? " . Tanya Yolla sambil melihat sepatu Keysha.
" Nah itu dia ! Sepatu yang biasa gue juga ngga ada . Heran deh gue , kok bisa pada hilang ya ? " heran Keysha.
" Lo naruh nya asal-asalan kali Key , lo kan orangnya ngga bisa rapih , ups . " canda Via sambil menutup mulutnya diakhir katanya .
" Yeu ! asal aja mulut lo ! gue naruh bener ya ! sesuai sama tempatnya , tapi kenapa bisa ngga ada coba ? "
" Lo lupa kali letakin dimana , ditambah juga efek libur jadi ya udah lama banget ." kata Yolla sambil meminum milk shake red velvet nya
" Nah setuju gue sama lo La ! bener tuh siapa tau aja kan ? " Kata Keysha menyetujui ucapan Yolla tadi . " Oiya ! kalian tau ngga si penyebab gue ditambah telat masuk kelas ?! " sambung Keysha histeris .
" Tau gue , lo pasti ngeliatin kucing buang air besar dulu kan ? jadinya lo telat masuk kelasnya . " jawab Via santai .
" Astaga Vi , kapan si otak lo beneran dikit ? emosi gue lama-lama ladenin lo ! " Kesal Keysha.
" Ngga tau , kenapa emangnya ? " tanya Yolla , uh untung saja Yolla otaknya tidak sama dengan Via.
" Jadi pas gue mau belok ke arah kelas , gue nabrak cowo yang super duper ngeselin parah ! masa dia yang nabrak gue tapi dia yang marah ke gue ? seharusnya gue dong yang marah ke dia ? karena gue ngga terima ya gue bales aja omongan dia . eh tapi , dia malah ngatur-ngatur gue , katanya roknya dibawah lutut lah , kaos kaki dan sepatu sesuai aturan lah , kutek dihapus lah . Tapi gue juga baru pertama kali liat dia si . " cerita Keysha panjang lebar .
" Hah serius lo dia ngatur-ngatur lo begitu ? " tanya Yolla .
" Serius , ngapain gue boong coba ? " jawab Keysha .
" Tapi siapa ya Key ? masa lo ngga kenal si orangnya ? " kini giliran Via yang bertanya .
" Haduh tau deh , pusing kepala gue . Kelas aja yu , bentar lagi juga bel masuk . Udah selesai semua kan makannya ? " ajak Keysha.
" Udah nih , yuk ." ajak Via , lalu Yolla pun menyetujuinya . Kini ketiganya keluar dari area kantin dan masuk ke kelas untuk kembali melanjutkan pelajaran.
^|••|^
Jam terakhir kelas Keysha adalah Sejarah , sangat membosankan bagi Keysha . Jika ia dikasih pilihan antara Sejarah dan Matematika tentu saja iya akan lebih memilih Matematika . Baginya hitungan lebih mudah dibandingkan hafalan . Dan kenapa Keysha bisa masuk kelas IPS ? ya karena sudah dari pihak sekolah yang menentukan dan tidak bisa diubah. maupun ditukar dengan yang lain .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect BoyFriend (Proses Revisi)
Roman pour AdolescentsVero itu dingin ke Keysha . Tapi , sekalinya cair , Keysha yang meleleh . _________________________________________ ayo kak kalo mau tau kelanjutannya ceritanya jangan lupa baca yyaaa !! abis baca jgn lupa bwat vote sama komennya >3 maacii kakak ❤️ ...