Ada apa denganku?
Mengapa aku begitu ingin menjaganya? Melindunginya? Menjadi orang pertama yang membantunya saat ia sulit? Menjadi yang pertama memberikan sandaran bahu saat ia butuh? Membangkitkan semangatnya saat ia patah semangat? Dan... melihatnya hanya denganku bukan yang lain?
Perasaan macam apa ini?
Mengapa begitu menggelitikku? Mengapa membuatku begitu bahagia?
Mengapa juga membuatku sedih?
Mengapa sangat menggetarkan hatiku?Aku bingung! Ada begitu banyak pertanyaan yang tak bisa kujawab. Aku ingin bertanya pada orang lain. Tapi aku takut, aku takut bahwa jawabannya sesuai dengan apa yang kupikirkan selama ini.
Aku takut mereka akan bilang,
Kau jatuh cinta, Namjoon.
Iya! Aku tahu! Aku jatuh cinta!
Tapi ini gila! Maksudku, jatuh cinta? Dengan seorang teman dekatku yang baru kukenal selama tiga bulan? Bukan! Bukan itu masalahnya!
Tapi teman dekatku adalah,
Jung Hoseok
Sama sepertiku, ia Lelaki tulen!
***
TBCEy yo!
Sebelumnya, gue mau bilang kalau cerita ini nantinya bahasanya bakalan santai. Baku dan non baku jadi satu. Cuma prolognya doang yang baku banget.
Ini cerita boyslove dengan peran Namseok yang uwu sekali.
Btw, ini bukan kali pertama gue publish cerita.
Dan untuk Namseoknya, ini akan jadi cerita kedua gueSemoga kalian suka! Don't forget to voment!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Dont Know Why
RomansaTentang Kim Namjoon yang galau dengan perasaannya sendiri dengan Jung Hoseok, teman dekatnya di kampus. Namjoon Top! Hoseok Bottom!