Pemain

693 56 0
                                    

Syifa, dia adalah salah satu artis muda Indonesia yang cukup terkenal saat ini, memulai meniti kariernya di bidang seni peran sejak usia 8 tahun, sudah berapa judul sinetron telah dimainkannya. Berpenampilan manis dan kalem ditambah senyum yang selalu menghiasi  wajahnya membuat banyak orang yang suka dan Nge fans sama dia, nggak hanya itu syifa yang baik dan sopan membuat teman2 kerjanya sayang  dan juga menaruh rasa hormat padanya. Syifa berasal dari keluarga yang bisa dibilang sangat harmonis dan mendukung satu sama lain. Papa mama Syifa sangat sabar dalam mendidik anak2nya, mereka mendukung sepenuhnya pekerjaan Syifa di dunia seni peran. Syifa punya dua Abang yang sangat menyayanginya, namanya Anwar dan Randy. Karena memiliki dua kakak laki-laki menjadikannya sedikit memiliki sifat tomboy, walaupun sekarang sudah mulai berkurang karena seiring bertambahnya usia, Syifa tumbuh menjadi sosok wanita yang cantik dan manis.

Rizky, cowok keturunan Arab yang satu ini memulai karir saat dirinya duduk di bangku SMA, walaupun belum begitu lama di dunia seni peran namun dia sudah beberapa kali bermain film dan juga sinetron. Mempunyai tampang yang rupawan dan aktingnya yang bagus membuatnya di gilai banyak wanita dan jg fans2nya. Rizky tinggal bersama mama dan juga kakak perempuannya (Ina), ayahnya meninggal saat Rizky masih SMP. Rizky tumbuh menjadi sosok laki2 yang sangat sayang dan bertanggung jawab pada mama dan kakaknya. Mereka bertiga juga sangat kompak dan saling mendukung. Selain sahabatan dengan Syifa dan lainnya Rizky juga punya banyak teman artis lainnya, bahkan bisa dibilang dia sering sekali ikut kegiatan bersama teman2 artis lainnya.

Megan, cewek yang satu ini menjadi anggota paling muda dari mereka berlima, namun bisa dibilang dia yang selalu membuat suasana menjadi ramai dan cair dengan candaannya disertai gayanya yang sedikit lebih centil. Karenanya teman2nya sering menyebutnya sebagai 'dedek gemes'. Sifatnya yang ramah dan cepat akrab inilah yang membuatnya memiliki banyak teman2 artis dan juga fans. Megan bersahabat dekat dengan Syifa, terlibat dalam satu judul sinetron menjadikan keduanya dekat dan seperti saudara. Walaupun terpaut jarak usia 4 tahun lebih muda dari pada syifa, namun Megan bisa menjadi pendengar dan pemberi saran yang baik utk Syifa yang sudah dianggapnya sebagai kakak.

Ali. Sama halnya dengan Rizky, Ali juga merupakan cowok keturunan Arab. Tak kalah ganteng dengan Rizky, dia juga memiliki fans yang sangat banyak. Ali merupakan sosok yang baik dan lucu, dia suka membuat suasana menjadi hidup dan ramai. Bisa dibilang dia sebelas dua belas sama Megan. Walaupun suka nge-banyol namun sesekali tiba2 bisa menjadi sosok yang sangat bijaksana.

Verrel. Berperawakan tinggi, putih dan tampan membuat salah satu artis sinetron ini digilai banyak fans. Verrel sudah mempunyai kekasih yang bernama Natasha. Dalam cerita ini Verrel bisa dibilang menjadi sosok seorang kakak dan teman yang baik utk teman2 nya.

**********
Jangan lupa kasih bintang setelah selesai membaca per part-nya yaa teman-teman, makasih 😘☺️🤗

ASA SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang