Oke ini cerita kedua aku setelah yang "sang pemiliki hati" jangan lupa baca juga yah, kalo jelek ya mohon maaf sebenernya gk pinter buat cerita cuma ngisi waktu luang ajah.
Ig author : @intan_muthoharoh
FOLLOW YA😂😉
Vote sebelum membaca, cukup dengan klik bintang di pojok kiri bawah.
.....................
"Than..thania" ada seseorang yang manggil nya dari belakang saat ia berjalan di lorong sekolah menuju kelas.
"Ehh ka aldo, iya ada apa ka" tanya thania.
"jadi gini besok bentar lagi kita mau adain perkemahan gitu nggak dalam rangka apa apa si sebenernya, nah lo di tugasin jadi seksi kegiatan" jawabnya.
"Ehh ko gue seksi kegiatan si? Terus sendirian gitu?" Kesal thania.
"Nggak ko lo ada partnernya namanya revan alfarizi kelas X Ipa 4 kenal kan?" Ucap aldo.
"Oh revan toh hehe iya ka kenal ko".
"Eh ka emang rencananya tanggal berapa?" Lanjutnya."Besok sabtu minggu" jawabnya santai.
"Eh ko mendadak sih" hardik thania.
"Hahaha nggak si sebenernya udah gue rencanain tapi cuma sama beberapa orang doang terus gue bicarain sama ka mabigus di bolehin ya udah baru gue kasih tau" jelas aldo.
Thania hanya mangut mangut mendengarkan penjelasannya.
"Ya udah ka gue masuk kelas dulu" pamit thania.
X BAHASA 2
"Paagiii gaess" teriak thania tiba tiba saat masuk kelas sambil memukul meja teman sebangkunya.
"Eh kucing palanya terbang" kaget teman sebangkunya.
"Bahaha mana ada kucing palanya terbang lin" ucap thania
sambil tertawa."Laelah lo nya ngagetin gue ajah, tau ah" katanya kesal.
"Ehh linda marah sorry linn pisss" ucap ummu sambil tangan membentuk huruf V.
"Pagi anak anak" sapa guru yang tiba tiba masuk.
"Pagii buuu" ucap murid murid seketika tenang.
"Oke sekarang buka buku cetak halaman 159 kalian baca dulu nanti ibu jelaskan" ucap bu wilda selaku guru matematika.
"Baikk buu" jawab murid murid.
30 menit kemudian.....
"assalamualaikum wr.wb. mohon maaf kepada bapak ibu guru yang sedang mengajar di kelas. Pengumuman untuk seluruh dewan ambalan dari kelas X sampai XII untuk berkumpul disanggar sekarang. Terima kasih" terdengar suara pengumuman dari corong sekolah.
"Lin gue kumpul dulu yah dahh".
"Bu saya izin kumpul pramuka bu".
"Iya silahkan than".
Sanggar pramuka
"Oke saya kumpulkan kalian disini untuk membahas dan mempersiapkan acara minggu besok" ucap aldo selaku ketua panitia.
Bla bla bla bla......
"Oke sekian terima kasih wassalamualaikum wr.wb" kata aldo setelah menyampaikan perihal tersebut.
"Thania..." panggil seseorang dari belakang.
"Ehh revan, ada apa?" tanya thania saat mengetahui pemilik suara tersebut.
"Lo partner gue kan..sono beliin gue mie gue laper nih duitnya nanti bawa ke sanggar okeh" ucapnya lalu pergi menuju sanggar begitu saja.
Thania hanya melongo melihat partnernya itu.
"Gilaa tuh anak untung gue baaeek" ucapnya lalu melenggang pergi menuju kantin.
.............
"Nihh van makanannya " kata thania sambil memberikan mie nya.
"Eh iya makasih than..lo gk masuk kelas?" Basa basi revan .
"Kagak lagi jamkos..lah lo sendiri napa nggak masuk?" Tanya balik thania.
"Hahaha nanti juga lo tau sendiri" jawabnya.
"Haa? Tau sendiri giman ko gue nggak mudeng yah" bingung thania.
"Nanti lo juga mudeng" jawabnya santai.
"Kamprett tau ah gue ke kelas bye" kata dan langsung melenggang pergi ke kelas.
Rasanya sama lo beda than apa gue emang butuh lo. Batinnya saat thania sudah pergi.
Bersambung..........
Gimana? Belum dapet feelnya yah😂sorry yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Pramuka
Viễn tưởngkisah perjalanan thania dan seseorang yang menjadi partner di pramuka. eitss ini isinya nggak cuma pramuka pramuka doang lho. pramukanya cuma berperan yang membuat mereka dekat dan adegan yang membuat mereka saling punya rasa. sayangnya pada ambala...