Happy reading gaess......
Typo bertebaran......
******
Makin hari thania dan revan makin deket, namanya juga pramuka. Apalagi di sanggar mereka banyak panggilan panggilan antara cowo sama cewe yang udah kaya orang pacaran beneran. Ada yang ayah bunda,say,beb,yank dll.
Gak jauh dari mereka thania dan revan juga manggil dengan sebutan 'beb'. Dan mereka udah bener bener cocok kaya orang pacaran.
Pagi pagi hari kamis thania sudah di sanggar seperti biasa membaca novel dan mungkin. Menunggu revan.
"Beb baju gue mana?!!" Tanya revan yang tiba tiba sampai di sanggar dengan pakaian seperti biasa,pakai sarung,sandal jepit,jaket dan peci. Kaya anak mau jumatan ajah tuh.
Yap, sekarang thania sudah sedikit tahu menahu tentang revan, seperti yang revan bilang beberapa hari yang lalu.
Thania kesal karena tiba tiba ada monyet datang tanpa salam dan minta cariin baju, dikiranya babunya kali yak-_-
"Cari sendiri deh" ketus thania.
"Yelah than udah sono cariin" kata alvin dengan mengambil novel ditangan thania.
"Huuftt" dengusnya.
Lalu thania mencari baju revan di sanggar. Jadi di sanggar itu gak cuma baju revan doang. Banyak banget baju anak pramuka yang lain, jadinya sekitar 10 menit baru tuh ketemu si baju.
"Nih baju lo" ketusnya dan langsung menyambar novelnya di tangan revan.
"Makasih beb. Hehehe" kata revan. Dan gak pakai seragam?? Udah kebiasaan banget tuh di pake kalo ada guru yang nyari suruh masuk kelas. Aneh!!.
.................
Sehari sebelum kemah dilaksanain tepat di hari sabtunya revan nyamperin thania di kelas.
"Eh thania mana?" Tanya revan pada anak yang ada di luar kelas.
"Tuh di dalem lagi ngobrol" jawabnya.
"Than thaniaa!!!" Teriak revan dari pintu kelas tanpa malunya.
Thania yang lagi bercerita terkejut dengan kedatangannya. Dan ceritanya harus terusik (lagi). "Ada apa si?" Tanya thania sedikit malas tapi hatinya agak dag dig dug.
"Temenin gue ke kantin,yuk" ucap revan dan langsung menyeret tangan thania.
Thania mendengus kesal, tidak bisakah hidupnya tenang tanpa di usik olehnya. "Kenapa harus sama gue sih?" Tanyanya kesal.
"Pengin ajah".
Skip kantin
"Than pesenin bakso dong" pinta revan yang langsung duduk dan membuka hpnya.
Thania hanya memutar bola matanya malas dan langsung memesan makanannya.
10 menit kemudian....
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Pramuka
Fanteziekisah perjalanan thania dan seseorang yang menjadi partner di pramuka. eitss ini isinya nggak cuma pramuka pramuka doang lho. pramukanya cuma berperan yang membuat mereka dekat dan adegan yang membuat mereka saling punya rasa. sayangnya pada ambala...