⚫⚫⚫
Kau yang tak pernah terpikir untuk saling mengenal,bertukar sapa,sampai berbalas pesan.
Kau yang tak pernah berencana untuk saling bertemu,namun takdir mengaturnya dengan sedemikian baik.
Kau yang tak pernah tau bahwa ada hal-hal hebat yang berlanjut setelah pertemuan itu.
Iya,kau dan dia,saling jatuh cinta.Tapi tidak untuk juangnya.
Yang mencintaimu,takkan pernah rela membuatmu menunggu.
Yang menyayangimu,takkan pernah rela melihatmu lelah sendirian.
Yang menginginkanmu,takkan pernah mau waktumu dihabiskan hanya untuk hal-hal yang berujung tanpa kepastian.
Kau menginginkannya untuk jenjang yang lebih tinggi.
Tapi ternyata ia memunggungimu.
Ia hanya mengakgukkan kepala ketika dirinya tau tentang niat dan tujuanmu.
Namun,lengannya tak pernah panjang untuk mendekap.
Lucu, ketika kau rela membagikan sebagian waktumu demi seseorang yang membuatmu berkeinginan untuk hidup bersama.
Justru seseorang tersebut bersifat seperti ingin tak ingin.
Jikalau Ia faham bahwa menanti itu butuh sabar.
Maka Ia akan menghargai sabarmu.
Jikalau Ia faham bahwa berjuang itu sulit,maka Ia akan memaknai juangmu.
Jikalau Ia faham bahwa hidup di balik sebuah kebohongan besar itu akan menyengsarakan hidupnya.
Maka Ia akan jujur padamu meskipun itu kenyataan yang tak ingin kau dengar.
Tentang sebuah penantian...
Kau harus memahami bahwa seseorang yang menginginkanmu juga berhak hidup bersama seseorang yang menginginkannya.
Jangan kau renggut sebagian hidupnya hanya untuk memberimu cinta yang tak akan pernah sanggup kau balas.
Nanti kalau AllAH Swt menghukummu dengan kehilangan-kehilangan yang tak pernah mampu kau terima.
Kau akan tersadar...
Ternyata kau pernah mengngingkari cinta dari seseorang sebaik dia. Dengan pengabaian se'luar biasa -itu.
Dok, 12 November 2018
AS3 ♡TWNTI.
-coretansenja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN SENJA BIASA [ SELF REMINDER ]
Chick-LitSenja datang, aku terdiam. Senja pulang, aku berlinang. -As3